1

Rumor Terbaru Samsung Galaxy S3: Layar 4.7 Inci dan OS Android ICS

20 Mar 2012 13:00 3870 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sebuah rumor mengenai Samsung Galaxy S3 kembali bergulir. Sebagai sebuah handphone Android yang cukup ditunggu, kemunculan handphone Samsung Galaxy S3 cukup menjadi perhatian dunia.

Sebuah rumor mengenai Samsung Galaxy S3 kembali bergulir. Sebagai sebuah handphone Android yang cukup ditunggu, kemunculan handphone Samsung Galaxy S3 cukup menjadi perhatian dunia. Tentunya publik cukup penasaran dengan spesifikasi seperti apa yang ditawarkan oleh Samsung dalam handphone terbaru tersebut. Kabar terbaru ini didapat dari situs Reddit.

Dilansir dari Softpedia, kemungkinan gambar Samsung Galaxy S3 yang di-publish di situs tersebut bersumber dari seorang karyawan Samsung sendiri. Meskipun demikian, kemunculan gambar ini masih tetap menjadi tanda tanya. Terlebih kualitas gambar tidak terlalu bagus. Sehingga kita tidak bisa melihat gambar tersebut dengan jelas. Namun yang cukup menarik dari gambar tersebut adalah di mana Samsung Galaxy S3 akan memiliki layar berukuran 4.7 inci. Selain itu, handphone ini juga akan mempunyai bezel berukuran kecil.

Lebih dari itu, tak banyak yang bisa diketahui mengenai keberadaan handphone terbaru dari Samsung ini. Pihak Samsung pun masih enggan menyebutkan waktu kemunculan dan spesifikasi detail dari handphone ini. Namun kemungkinan, handphone ini akan menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0 sebagai sistem operasinya. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel