1

Akhirnya, Samsung Luncurkan Update Ice Cream Sandwich untuk Galaxy S2

19 Mar 2012 13:00 4665 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Setelah sebelumnya muncul berbagai rumor mengetai update Ice Cream Sandwich untuk ponsel Samsung Galaxy S2, kini kabar tersebut menjadi kenyataan.

Setelah sebelumnya muncul berbagai rumor mengetai update Ice Cream Sandwich untuk ponsel Samsung Galaxy S2, kini kabar tersebut menjadi kenyataan. Pernyataan ini dikeluarkan resmi oleh pihak Samsung yang berpusat di Korea Selatan. Dalam rilis persnya, Samsung mengatakan bahwa proses update Ice Cream Sandwich akan dilakukan pertama kali di wilayah Eropa.

Negara Polandia, Hungaria, Swedia dan tentu saja Korea Selatan adalan negara-negara pertama yang memperoleh update ICS tersebut. Selain itu, pihak Samsung mengatakan bahwa update Ice Cream Sandwich untuk seri Galaxy lain seperti Galaxy note, Galaxy S2 Lite, Galaxy R, Galaxy Tab 7.0 Plus, 7.7, 9.9 serta 10.1 akan dilakukan berikutnya.

Tak hanya itu, Samsung juga merencanakan untuk melakukan update firmware bagi Samsung Galaxy S dan Galaxy Tab 7. Kedua gadget ini masih tetap akan menggunakan OS Android Gingerbread 2.3. Namun dengan penambahan update firmware, akan memberikan fitur baru seperti Face Unlock, Snapshot, Photo Editor dan fitur-fitur lainnya.

Sayangnya, selain beberapa negara yang telah disebutkan di atas, pihak Samsung tidak menjelaskan jadwal negara lain secara pasti. Jadi bisa saja pengguna Samsung Galaxy S2 di Indonesia masih harus menunggu beberapa hari atau beberapa minggu lagi untuk memperoleh update tersebut. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel