1

Top 10 Aplikasi iPhone Terbaik Pekan Pertama April 2013

15 Apr 2013 12:30 3230 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ini dia 10 aplikasi iPhone terbaik pada minggu pertama April 2013. Salah satu contohnya yakni Twitter yang telah meluncurkan aplikasi bernama Vine yang dikhususkan untuk platform iPhone

Banyak sekali aplikasi populer yang didesain secara eksklusif untuk iPhone dan tidak tersedia pada platform lainnya, seperti Android. Salah satu contohnya yakni Twitter yang telah meluncurkan aplikasi bernama Vine yang dikhususkan untuk platform iPhone. Aplikasi ini dapat difungsikan untuk membuat potongan-potongan video berdurasi enam detik. Hingga kini pun Twitter masih belum menginformasikan kapan aplikasi tersebut dapat tersedia pada platform lain. Selain Vine, masih banyak aplikasi lainnya yang hadir secara eksklusif pada platform iPhone. Berikut daftar top five aplikasi iPhone terbaik versi iTunes pada pekan ini untuk kategori aplikasi gratis.

Injustice : Gods Among Us

Injustice : Gods Among Us berada pada kasta teratas sebagai aplikasi iPhone terbaik versi iTunes pada pekan ini untuk kategori aplikasi gratis. Aplikasi game yang mengusung karakter dari DC Comic ini menampilkan grafis antarmuka 3D yang sangat fantastis. Game ini sangat disukai oleh para pengguna iPhone, termasuk di Indonesia. Silahkan download di sini.

Sonic Dash

Sonic Dash berada pada peringkat runner up sebagai aplikasi Phone terbaik di iTunes pada minggu ini. Aplikasi game ini masih mengandalkan tokoh Sonic sebagai karakter utamanya. Game ini terkenal sangat sulit dan menantang untuk melewati serangkaian level nya. Silahkan download di sini.

Vine

Vine merupakan aplikasi luncuran Twitter yang dapat digunakan oleh pengguna platform iPhone untuk membuat potongan-potongan video berdurasi enam detik. Vine berada pada urutan ketiga sebagai aplikasi iPhone terbaik gratis versi iTunes minggu ini. Silahkan download di sini.

Candy Crush Saga

Candy Crush Saga merupakan aplikasi game Puzzle yang memiliki ciri khas tersendiri. Puzzle yang dirangkai sangat unik yakni meraingkainya dalam wujud permen. Aplikasi ini menjadi game populer karena mengandung unsur unik dan disukai oleh para pengguna platform iPhone. Silahkan download di sini.

Real Basketball

Real Basketball berada para urutan terakhir dari top five sebagai aplikasi iPhone terbaik versi iTunes pada pekan ini untuk kategori aplikasi gratis. Aplikasi game khusus permainan basket ini sangat cocok bagi anda para penggemar olahraga basket. Anda akan merasakan experience yang luar biasa saat mencoba game seru ini.

Aplikasi iPhone terbaik versi iTunes pada pekan ini untuk kategori aplikasi pra-bayar mengalami cukup banyak pergeseran. Bahkan muncul dua nama baru sebagai penghuni top five minggu ini. Berikut daftar lima teratas sebagai aplikasi iPhone terbaik versi iTunes untuk kategori aplikasi pra-bayar. SIlahkan download di sini.

WhatsApp Messenger

WhatsApp Messenger bertengger di posisi puncak sebagai aplikasi iPhone terbaik versi iTunes pada pekan ini untuk kategori aplikasi pra-bayar. Aplikasi ini masih menjadi primadona terdahsyat bagi para pengguna platform iPhone. Namun pada platform Android, aplikasi ini gagal menjadi yang terbaik. Aplikasi ini dapat digunakan apabila telah didonasi dana sebesar USD 0,99. Silahkan download di sini.

Temple Run : Oz

Aplikasi game seru dan adiktif ini berada di urutan kedua sebagai aplikasi iPhone terbaik pada pekan ini. Visual grafis 3D yang nyaris sempurna pada game tersebut dapat digunakan setelah didonasi dana sebesar USD 0,99 sekaligus akan mendapatkan 1.500 koin unruk memainkan game menarik ini. Silahkan download di sini.

Minecraft - Pocket Edition

Aplikasi game yang satu ini tak hanya terkenal di iTunes saja, melainkan juga populer di platform Android. Aplikasi ini belum tergeserkan dari penghuni top five sebagai aplikasi iPhone terbaik dalam beberapa bulan terakhir. Game ini dapat dimainkan setelah didonasi dana sebesar USD 6,99. Silahkan download di sini.

Slayin

Slayin merupakan aplikasi game baru yang hadir dalam kategori RPG. Namun, aplikasi ini langsung menduduki tahta sebagai penghuni lima teratas sebagai aplikasi terbaik di iTunes. Game ini dapat dimainkan oleh para pengguna iPhone setelah didonasi dana sebesar USD 0,99. Silahkan download di sini.

Mittens

Mittens berada pada urutan terbuncit dari top five sebagai aplikasi Iphone terbaik pada pekan ini. Aplikasi game besutan Disney ini memiliki alur cerita yang sangat menarik dimana karakternya untuk dituntut bergelantungan mencari permata di bangunan-bangunan bertingkat. Karakter utama pada game ini yakni seekor kucing. Game ini dapat dimainkan setelah didonasi dana sebesar USD 0,99. Silahkan download di sini.[BAM]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel