1

Meriahnya Sosialisasi Paseban di SMPN 35 Bandung

10 Apr 2013 16:30 4424 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Senin 8 April 2013 Paseban kembali melakukan sosialisasi Latihan Ujian Online si SMPN 35 Bandung di Jl. Dago Pojok No. 756. Sekitar 80 orang dari kelas 9E dan perwakilan 5 besar dari masing-masing kelas 9 SMPN 35 Bandung hadir menyimak sosialisasi ini dengan seru dan tertib.

Senin 8 April 2013 Paseban kembali melakukan sosialisasi Latihan Ujian Online di SMPN 35 Bandung di Jl. Dago Pojok No. 756. Sekitar 80 orang dari kelas 9E dan perwakilan 5 besar dari masing-masing kelas 9 SMPN 35 Bandung hadir menyimak sosialisasi ini dengan seru dan tertib. Mereka juga terlihar semangat mengikuti rangkaian acara demi acara karena memang bukan hanya Latihan Ujian Online Paseban saja yang di perkenalkan, termasuk fitur-fitur dan keunggulan yang dimiliki Paseban.

Bekerja sama dengan RExa Education Centre dan Telkomsel, Paseban berusaha untuk memberikan cara baru berlatih dan belajar melalui teknologi. Siswa di ajarkan, internet bukan hanya untuk bermain. Lebih dari itu, siswa dapat berlatih menghadapi UN (Ujian Nasional) tidak seperti biasanya yang banyak menghabiskan waktu di tempat les dan bimbingan belajar karena di Paseban sudah ada dan itu semua gratis. Tinggal kemauan siswanya untuk belajar sungguh-sungguh.

Hal yang paling sering didapatkan dari sosialisasi yang diselenggarakan Paseban ke setipa sekolah adalah. Seperti pendapat dari seorang siswi kelas 9E SMPN 35 Bandung, Yuyun Mugni "aplikasi Latihan UN SMP Online ini sangat menarik, pengetahuan bisa bertambah tentang soal-soal UN, seneng tim paseban bisa dateng ke SMPN 35 Bandung dengan aplikasi yang bagus seperti ini" saat di mintai pendapatnya oleh tim Paseban.

Mereka merasa terbantu dan menambah pengetahuna mereka bagaimana menghadapi UN dengan baik dan benar. Masalahnya setiap tahun batas nilai kelulusan terus menaik. Memaksa siswa-siswi harus belajar lebih giat lagi. Seperti pendapat Wakil Kepala sekolah SMPN 35 Bandung Acep Nurtasna "Sosialisasi Latihan UN SMP Online ini bermanfaat sekali untuk siswa, apalagi untuk siswa kelas 3 yang sedang melakukakn persiapan untuk menghadapi UN. diharapkan semua siswa SMPN 35 Bandung dapat melakukan Latihan UN SMP Online agar lebih siap menghadapi UN".

Di akhir acara, kepada beberapa siswa, tim Paseban membagi-bagikan kartu perdana HEBAT (Hemat Antar Sahabat) dan juga pulsa isi ulang untuk kartu produk Telkomsel. Acara yang berlangsung 1 jam tersebut (12.30-13.30)pun akhirnya selesai. Paseban berharap materi yang disampaikan bisa diterima siswa dan nantinya benar-benar bisa dimanfaatkna oleh siswa dan siswi SMPN 35 Bandung. [RIC]

SMP 35 Bandung

SMP 35 Bandung

SMP 35 Bandung

SMP 35 Bandung

SMP 35 Bandung

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel