1

Lima Handphone Keren yang Wajib Anda Tunggu di Tahun 2012

26 Jan 2012 18:00 6228 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tahun 2012 baru saja dimulai. Namun para produsen elektronik dunia sudah mulai memerlihatkan produk-produk terbarunya yang akan dirilis pada tahun ini. Tentunya hal tersebut merupakan langkah awal dari tingginya persaingan handphone pada tahun ini.

Tahun 2012 baru saja dimulai. Namun para produsen elektronik dunia sudah mulai memerlihatkan produk-produk terbarunya yang akan dirilis pada tahun ini. Tentunya hal tersebut merupakan langkah awal dari tingginya persaingan handphone pada tahun ini. Di antara sekian banyak produk baru yang akan dirilis, Paseban memilih lima buah handphone keren yang wajib Anda tunggu kehadirannya di tanah air. Tentunya itupun kalau pihak produsen memang berkehendak untuk meluncurkan handphone keren tersebut di Indonesia.

Motorola Droid RAZR MAXX

Handphone keren yang satu ini menawarkan daya tahan baterai yang bisa membuat Anda geleng-geleng kepala. Bayangkan saja, sebuah handphone Android dilengkapi dengan baterai Li-Ion 3300 mAh. Baterai tersebut tak tanggung-tanggung, mampu bertahan selama 21 jam dalam keadaan talk time. Anda yang hobi berlama-lama menggunakan handphone pun bakal terpuaskan ketika menggunakan handphone ini.

Selain itu, terdapat pula fitur keren lain yang dimiliki oleh handphone keren Motorola Droid RAZR MAXX. Selain menawarkan fitur 4G LTE, handphone ini mendukung dual jaringan, baik CDMA maupun GSM. Tak cukup sampai di situ, handphone ini juga support terhadap jaringan 1xEV-DO dan HSDPA. Keren bukan?

HTC Titan II

Handphone keren kedua adalah HTC Titan II yang layak untuk ditunggu kehadirannya di tanah air tercinta ini. HTC Titan II ini merupakan suksesor dari pendahulunya, yakni HTC Titan. Handphone ini menggunakan OS Windows Phone 7.5 Mango. Namun yang membuat ponsel ini terlihat keren bukan pada OS yang digunakannya, melainkan kualitas kamera yang tersemat di bagian belakang handphone ini. Bayangkan saja, Anda yang suka dengan fotografi akan terpuaskan dengan kamera 16MP yang dimiliki oleh HTC Titan II.

Huawei Ascend P1 S

Jika menyebut sebuah handphone keren, tentunya semua orang akan setuju jika Huawei Ascend P1 S layak disebut sebagai salah satunya. Ponsel ini didesain dengan ukuran super tipis. Bayangkan saja, ketebalan ponsel ini hanya mencapai 6,68 mm! Desain yang super tipis memang menjadi daya tarik tersendiri bagi handphone yang satu ini. Kemunculan Huawei Ascend ini juga menjadi pembuktian bahwa tidak selamanya handphone produk Cina memiliki kualitas yang rendahan.

Fujitsu Arrows ES IS12F

Fujitsu memang terkenal sebagai produsen perangkat elektronik berkualitas. Pun demikian dengan handphone keren bernama Fujitsu Arrows ES IS12F ini. Selain memiliki ukuran yang tipis, yaitu sekitar 6,7 mm, handphone ini juga menghadirkan fitur keren lainnya yaitu anti air. Dalam sebuah demonstrasi, pihak Fujitsu bahkan mencelupkan handphone Arrows ke dalam air. Dan ajaibnya, handphone ini masih tetap bisa digunakan. Menakjubkan!

Nokia Lumia 900

Tak salah jika menyebut Nokia Lumia 900 sebagai salah satu handphone keren yang wajib ditunggu kedatangannya di tanah air. Terlebih, Nokia merupakan mantan penguasa dunia perponselan, dan handphone seri Lumia merupakan langkah awal perusahaan asal Finlandia tersebut untuk kembali meraih singgasananya sebagai produsen handphone terbesar di dunia. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel