1

Layanan Konsultasi Dokter dan Tips Kesehatan melalui M-HEALTH INDOSAT

16 Dec 2011 18:06 2654 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Menyadari pentingnya kesehatan bagi masyarakat serta komitmen memberikan nilai tambah bagi pelanggan Indosat Mobile, Indosat menghadirkan **M-Health**, layanan konsultasi dokter dan tips kesehatan yang dapat diakses melalui *handphone* pelanggan dengan cara menekan *888*6*6# atau SMS: ketik Dokter [spasi] Pertanyaan kirim ke 9293.

Jakarta, 16 Desember 2011 - Menyadari pentingnya kesehatan bagi masyarakat serta komitmen memberikan nilai tambah bagi pelanggan Indosat Mobile, Indosat menghadirkan M-Health, layanan konsultasi dokter dan tips kesehatan yang dapat diakses melalui handphone pelanggan dengan cara menekan *888*6*6# atau SMS: ketik Dokter [spasi] Pertanyaan kirim ke 9293.

"Layanan M-Health merupakan wujud kepedulian Indosat mendukung peningkatan kualitas dan kesadaran kesehatan masyarakat. Kami berharap layanan ini mempermudah pelanggan mendapatkan layanan kesehatan karena dapat diakses kapanpun dan dimanapun tanpa harus bertemu langsung dengan dokter"�, demikian disampaikan Group Head Segment Management Indosat, Insan Prakasa.

Layanan konsultasi dokter tersedia sejak pukul 09.00-19.00 WIB, dimana pelanggan dapat mengajukan beragam pertanyaan tentang kesehatan keluarga, kehamilan, anak/batita/balita maupun topik kesehatan secara umum. Paket konsultasi dokter tersedia dengan tarif mulai dari Rp. 2.200,- untuk 1 pertanyaan, Rp.5.500,- untuk 3 pertanyaan dan Rp. 11.000,- untuk 8 pertanyaan, tarif sudah termasuk Ppn.

Layanan tips kesehatan memberikan informasi kehamilan, kesehatan anak dan info kesehatan umum, dengan tarif Rp. 1.100/tips. Pelanggan juga dapat berlangganan layanan ini berupa update info kesehatan sebanyak 3 kali seminggu dengan tarif Rp. 880/tips.

Selain dapat dinikmati oleh pelanggan Indosat Mobile (prabayar dan pascabayar), layanan M-Health juga dapat dinikmati oleh pelanggan prabayar Indosat lainnya dengan melakukan pindah paket, dengan cara :

  • Ketik HEBAT, kirim ke : 2020

  • atau ketik MOBILE, kirim ke : 888

Dengan melakukan pindah paket, maka pelanggan dapat mengakses M-Health sekaligus menikmati berbagai kelebihan layanan Indosat Mobile lainnya. Informasi lengkap tentang layanan M-Health, silahkan klik : http://www.indosat.com/Indosat_Mobile/Indosat_Mobile/KESEHATAN_KELUARGA_MHEALTH atau http://www.indosatmobile.com/kesehatan-keluarga.html

Indosat Mobile sendiri merupakan layanan selular dari Indosat yang hadir dengan pilihan paket lengkap, menyediakan fitur menarik serta layanan nilai tambah untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi bagi pelanggan. Indosat Mobile menyediakan Paket PRO dan Hebat Keluarga yang menyediakan akses Telpon, SMS & Internet, sesuai kebutuhan dan keinginan pelanggan. Kunjungi <www.indosatmobile.com> atau tekan *888*3# (gratis) untuk mengetahui lebih lanjut layanan dan keuntungan menggunakan Indosat Mobile.

m-Health

m-Health

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel