1

Sepuluh Aplikasi iPod Touch Gratis yang Layak untuk Anda Miliki

14 Dec 2011 12:00 13304 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

*Portable player* buatan Apple yang dirilis sejak tahun 2007 yaitu iPod Touch merupakan multimedia *portable player* terlaris hingga saat ini. Ada banyak aplikasi iPod Touch yang bisa didapat baik secara berbayar maupun gratis. Pada artikel kali ini paseban akan menampilkan aplikasi iPod Touch Gratis terbaik.

Portable player buatan Apple yang dirilis sejak tahun 2007 yaitu iPod Touch merupakan multimedia portable player terlaris hingga saat ini. Ada banyak aplikasi iPod Touch yang bisa didapat baik secara berbayar maupun gratis. Pada artikel kali ini paseban akan menampilkan aplikasi iPod Touch gratis terbaik.

Aplikasi-aplikasi yang ditampilakan di bawah ini merupakan aplikasi iPod Touch yang bisa didapat secara gratis dari berbagai kategori, dari katergori yang biasa digunakan setiap hari hingga perangkat hiburan seperti game dan multimedia dan berikut ini adalah aplikasi iPod Touch gratis yang layak Anda miliki:

Skype: Aplikasi ini merupakan salah-satu cara untuk mentransformasi iPod Touch Anda menjadi iPhone. Dengan vitur VoIP-nya, menghubungi atau menerima telepon, mengirim SMS layaknya seperti ponsel konvensional dan juga chatting dengan sesama pengguna Skype.

Runkeeper: Apakah Anda merasa khawatir dengan kalori di tubuh Anda? Biarkan aplikasi ini menjadi asisten pribadi bagi Anda untuk membantu menurunkan jumlah kalori di tubuh Anda dengan menu latihan yang teratur.

ESPN Score Center: Anda tentunya tidak akan pernah tahu apakah Anda selalu dapat menyaksikan siaran-siaran olah-raga secara langsung atau tidak. ESPN Score Center akan membantu Anda untuk agar Anda mengetahui skor dan statistik pertandingan pada berbagai cabang olahraga. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk meng-update cabang olahraga mana yang Anda sukai seperti basket dan sepakbola. Jika Anda ingin lebih spesifik, Anda juga dapat meng-update liga tertentu, favorit tim dan masing-masing pemainnya.

GTI Racing: Game merupakan salah satu poin penting pada aplikasi iPod Touch. Jika Anda menyukai game balap, GTI Racing merupakan salah satu game balap terbaik pada perangkat gadget layar sentuh ini.

Password: Apakah Anda sering lupa dengan password, baik itu password untuk login ke website-website tertentu maupun password pada perangkat komputer atau mobile Anda. Aplikasi ini akan membantu Anda menyimpan username dan password Anda dengan aman.

AccuWeather: Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi cuaca iPod Touch terbaik. Cara penggunaanya juga cukup mudah, cukup masukan kodepos, nama kota di manapun Anda berada, maka AccuWeather akan memberikan informasi yang akurat tentang perkiraan cuaca.

Evernote: Aplikasi ini mungkin merupakan salah satu aplikasi paling berguna untuk membantu meningkatkan produktivitas seseorang. Aplikasi gratis ini dapat membantu Anda mengingat ide-ide, acara tertentu, jadwal atau rutinitas Anda setiap hari seperti bekerja, sekolah, kuliah dan lain sebagainya. Evernote juga dapat menyelipkan foto dan merekam pesan suara.

Google Mobile App: Aplikasi dari Google ini akan sangat membantu Anda untuk menemukan atau memandu Anda pergi ke tempat tujuan yang belum Anda ketahui sebelumnya. Bagi Anda yang sering berpergian, aplikasi ini sepertinya wajib untuk Anda miliki.

eReader: Aplikasi ini akan membantu Anda membaca eBook, jika mata Anda lelah karena membaca, maka eReader akan menjadi asisten yang akan mambacakannya untuk Anda, tentunya mendengarkan lebih mudah daripada membaca bukan.

Flashlight: Jika kebetulan rumah Anda sedang mati lampu atau Anda sedang berada di tempat yang gelap, Flashlight akan menyulap iPod Touch Anda menjadi lampu senter. Tingkat keterangan ponsel atau gadget sangat berbeda dengan lampu senter, oleh karena itu aplikasi iPod Touch ini berguna bagi Anda di saat Anda butuh penerangan ekstra.

Ada banyak aplikasi iPod Touch gratis lainnya yang bisa Anda dapat, tapi mudah-mudahan 10 aplikasi tersebut dapat bermanfaat bagi Anda. [RC]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel