Sour Fling - Game Berbasis Fisika untuk iPhone, iPad dan iPod Touch

29 Sep 2011 15:30 3742 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

**Sour Fling** dari Other Ocean Group ini adalah sebuah permainan berbasis Fisika terbaru, gaya dalam permainannya mirip dengan Blobster Chilingo. Anda harus membantu Sour Patc Kids mengumpulkan dan menemukan teman-teman mereka yang hilang dengan cara melemparkannya.

Sour Fling dari Other Ocean Group ini adalah sebuah permainan berbasis Fisika terbaru, gaya dalam permainannya mirip dengan Blobster Chilingo. Anda harus membantu Sour Patc Kids mengumpulkan dan menemukan teman-teman mereka yang hilang dengan cara melemparkannya. Anda harus menemukan kesempatan untuk membantu Sour Pitch Kids hingga ke pintu keluar pabrik, dan harus memastikan bahwa Sour terhindar dari Gum Monster yang menakutkan. Game Sour Fling ini bisa diunduh oleh pengguna Apple baik itu iPod Touch, iPhone ataupun iPad.

Sour Fling tetap setia dengan genre-nya yaitu mendapatkan titik A ke titik B dengan persyaratan tambahan di mana Anda harus mengumpulkan sejumlah Patch Kids Sour di sepanjang jalan. Jalan keluar hanya akan terbuka jika Anda berhasil mengumpulkan mereka.

Ketika Anda mencoba Sour Fling ini, Anda akan menemukan bahwa pada beberapa level ada beberapa karakter yang menunjukkan ciri khasnya sendiri. Sour Pitch Kids yang mengambang biasanya berwarna abu-abu, tetapi dengan mengoleksi mereka maka akan ada perubahan menjadi karakter berwarna hijau atau orange. Anda harus mengetahui karakter mana yang akan mengumpulkan Sour Patch Kids, dengan menyadari adanya rute tertentu bagi masing-masing sour kids, Anda akan menemukan strategi Anda sendiri dalam rangka mencapai pintu keluar.

Skor Anda disesuaikan dengan jumlah pantulan yang membawa Anda mencapai pintu keluar serta jumlah Sour Patch Kids yang Anda simpan di sepanjang jalan. Setiap kematian, akan mengurangi satu sour kids yang Anda simpan, jadi sebaiknya Anda menghindarinya meskipun Anda bisa melakukan restart game ketika permaianan Anda dirasa kacau.

Grafis untuk permainan ini sangat menakjubkan, rinci dan memiliki latar belakang animasi yang menyenangkan dengan karakter yang cerah dan berwarna. Game yang wajib Anda coba! MG

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel