ASUS Eee Slate EP121-1A010M 12.1-Inch - Komputer Portable Berbentuk Tablet

1 Sep 2011 17:00 5223 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

ASUS Eee Slate EP121-1A010M 12.1-Inch ini disebut tablet PC, karena ukurannya cukup besar meskipun dengan ketebalan yang hanya 0,7 inci. Ketika perangkat ini berada di tangan, seolah-olah Anda akan merasa sedang memegang sebuah buku yang penuh dengan konten dan sensasi hiburan, tetapi tetap terhubung dengan dunia.

ASUS Eee Slate EP121-1A010M 12.1-Inch ini disebut tablet PC, karena ukurannya cukup besar meskipun dengan ketebalan yang hanya 0,7 inci. Perangkat ini merupakan komputer portabel yang bertransformasi ke dalam bentuk tablet dengan keyboard virtual dan input teks layar sentuh, sangat praktis. Ketika ASUS Eee Slate EP121-1A010M berada di tangan, seolah-olah Anda akan merasa sedang memegang sebuah buku yang penuh dengan konten dan sensasi hiburan, tetapi tetap terhubung dengan dunia.

ASUS Eee Slate EP121 memiliki banyak fitur yang didedikasikan untuk Anda, diantaranya :

  • Fastboot Teknologi, meningkatkan kinerja dalam mempercepat kecepatan startup Asus Eee Tablet Slate seperti kolaburasi antara ASUS, Microsoft, N Wireless dan v3.0 Bluetooth, dengan konektivitas berkecepatan tinggi ke Internet dan ke perangkat yang memiliki kemampuan Bluetooth dalam mengelola semua jendela dengan fitur seperti Snap, Peek, dan Shake.
  • Dengan Windows 7 Home Premium dan Windows Live yang tersedia untuk di-download secara gratis, Anda akan menemukan program yang sesuai dengan jaringan rumah, seperti berbagi musik, film, video, video chatting, mengedit foto di Photoshop Elements, menonton, merekam, playback video dari situs favorit Anda dengan dukungan Flash 10.1 dan juga mengatur surat. Intinya, sistem operasi dari Microsoft yang terpasang membuatnya mudah untuk berbagi konten media, dokumen dan file.
  • ASUS Eee Slate juga memiliki sudut pandang 1750 untuk memudahkan Anda membuat foto atau video sharing dari segala sudut. Perangkat ini juga memiliki daya tahan baterai hingga 3 jam, dan mudah untuk dibawa kemana-mana sesuai yang Anda inginkan.
  • ASUS Eee Slate EP121-1A010M 12.1-Inch tablet PC, dengan Eee yang memiliki slogan 'Easy to learn, Easy to work, Easy to play'

Easy to learn

Anda dapat browsing web dengan navigasi halus yang didukung oleh Flash 10,1, juga dilengkapi dengan Gorilla glass yang kuat serta ultra tipis untuk melindungi perangkat Anda dari tetesan, goresan, lecet dan kerusakan.

Easy to work

Pekerjaan mengetik atau input teks dapat dilakukan pada keyboard virtual atau dengan keyboard Bluetooth, v3.0 Bluetooth. Mudah dalam mencatat, presentasi PowerPoint, melihat konten Flash bahkan gambar berakurasi tinggi dengan menggunakan Pen Digitizer yang sudah tersedia.

Easy to play

ASUS Eee Slate EP121-1A010M didukung layar HD berresolusi 1280 x 800. Jika Anda ingin menikmati hiburan di waktu luang atau untuk bersantai sejenak Anda dapat menemukan banyak aplikasi menarik dan game layar sentuh yang disediakan oleh ASUS Eee Slate EP121 di Microsoft Touch Pack dan ASUS @Vibe online store. ND

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel