1

Nantikan Meriahnya Event Paseban di Bulan Maret Hingga Mei 2013!

26 Feb 2013 13:30 3256 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Setelah sukses dengan event Paseban Photo Contest di akhir tahun 2012 yang lalu, kini Paseban kembali hadir dengan event-event baru yang lebih spektakuler. Event-event tersebut akan diselenggarakan dari mulai bulan Maret hingga bulan Mei 2013.

Setelah sukses dengan event Paseban Photo Contest di akhir tahun 2012 yang lalu, kini Paseban kembali hadir dengan event-event baru yang lebih spektakuler. Event-event tersebut akan diselenggarakan dari mulai bulan Maret hingga bulan Mei 2013.

Di minggu pertama bulan Maret, Paseban akan mengadakan acara Indie Movement Yamaha yang merupakan hasil kerjasama antara Paseban dengan Yamaha. Acara ini merupakan ajang kreativitas bagi para kawula muda yang senang menggeluti dunia seni. Ajang ini hampir sama dengan Photo Contest tahun lalu, bedanya di sini para peserta diharuskan untuk mengunggah video band indie, dance, ataupun berbagai macam kesenian lain yang dibawakan oleh mereka sendiri. Setelah itu, mereka harus mengumpulkan vote sebanyak-banyaknya dari member Paseban agar bisa menjadi juara. Video yang memiliki vote terbanyak akan tampil di acara puncak Indie Movement Yamaha pada pertengahan Mei 2013 serta berkesempatan mendapatkan hadiah lainnya dengan total puluhan juta rupiah. Selain itu, pemenang juga akan bergabung ke CD kompilasi yang akan dibuat oleh Yamaha.

Jika Anda merupakan seorang pelajar SMA yang sedang bersiap-siap menyambut ujian nasional, maka event Paseban selanjutnya merupakan acara yang tidak boleh Anda lewatkan. Pasalnya pada minggu kedua bulan Maret, Paseban akan mengadakan Try Out UN SMA Online yang bisa diikuti oleh member Paseban di seluruh Indonesia. Setelah Try Out Online tersebut, Paseban juga akan mengadakan Try Out Offline yang akan diadakan di Bandung. Pada kedua ajang Try Out tersebut Paseban akan memberikan hadiah-hadiah menarik bagi peserta yang mendapatkan nilai tertinggi.

Nah, jika Anda sudah lulus dari ujian nasional dan berencana untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi negeri, maka jangan lewatkan event Paseban yang akan diselenggarakan pada akhir bulan Mei yaitu Try Out SNMPTN Online. Dengan mengikuti try out ini maka Anda dapat berlatih untuk mepersiapkan diri Anda sebaik-sebaiknya agar bisa masuk ke perguruan tinggi idaman Anda.

Bagi adik-adik yang masih duduk di bangku SMP jangan bersedih, karena Paseban juga akan mengadakan Try Out UN SMP secara online pada minggu pertama bulan April yang bisa diikuti oleh semua pelajar SMP yang menjadi anggota Paseban di seluruh Indonesia. Pada acara ini juga pastinya Paseban akan memberikan berbagai macam hadiah yang tidak kalah menarik dari kakak-kakaknya yang mengikuti Try Out UN SMA.

Paseban juga setiap minggunya akan melakukan sosialisai ke berbagai SMA dan SMP di berbagai wilayah Indonesia. Sosialisasi tersebut akan menjelaskan tata cara mengikuti Latihan Ujian Online yang disediakan oleh Paseban.

Selain event-event besar tersebut, Paseban juga mengadakan event-event menarik lainnya yang rutin diadakan pada setiap minggunya. Event tersebut diantaranya adalah Paseban Quiz serta Paseban Guest yang akan menampilkan tamu-tamu istimewa dari berbagai bidang dan profesi. Dalam acara tersebut Anda dapat bertanya mengenai topik yang dibahas sekaligus berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Paseban.

Nah, maka dari itu jangan pernah lewatkan acara-acara spektakuler yang diadakan oleh Paseban tersebut karena Anda juga memiliki kesempatan untuk meraih hadiah jutaan rupiah. Jangan lupa pula untuk memberitahu kakak, adik, ayah, ibu, kakek, nenek, paman, bibi, dan semua orang yang Anda kenal untuk berpartisipasi dalam acara tersebut sehingga semua acaranya akan berlangsung semarak dan meriah. Enjoy Paseban.com!

Manajemen Paseban.com

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel