1

Berbagai Pilihan Aplikasi Nokia 5530 yang Layak Anda Coba

5 Dec 2011 12:00 10283 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ada banyak sekali aplikasi Nokia 5530 yang menarik dan mungkin saja salah satu dari aplikasi-aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang ingin sekali Anda miliki. Beberapa aplikasi Nokia 5530 pilihan yang akan Paseban rekomendasikan berikut ini mungkin bisa Anda pertimbangkan.

Ada banyak sekali aplikasi Nokia 5530 yang menarik dan mungkin saja salah satu dari aplikasi-aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang ingin sekali Anda miliki. Beberapa aplikasi Nokia 5530 pilihan yang akan Paseban rekomendasikan berikut ini mungkin bisa Anda pertimbangkan.

Message In Time

Terkadang Anda lupa bahwa hari adalah hari ulang tahun teman atau sanak saudara Anda, sehingga Anda tidak dapat memberikan ucapan selamat walaupun via SMS. Atau mungkin saja Anda lupa mengirimkan pesan untuk mengingatkan rekan-rekan Anda melakukan kegiatan penting keesokan hari. Dengan aplikasi Message In Time Anda tidak perlu khawatir, karena salah satu aplikasi Nokia 5530 ini sepertinya cocok untuk Anda miliki.

Aplikasi Message In Time akan membantu Anda dalam mengelola pesan singkat. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu membuat sms seperti biasa, kemudian mengatur tanggal dan waktu pengiriman. Nantinya secara otomatis pesan yang telah Anda atur tersebut akan terkirim dengan sendirinya sesuai dengan waktu yang Anda tentukan sebelumnya.

Flashlight Extreme

Aplikasi Nokia 5530 Flashlight Extreme merupakan aplikasi yang dapat mengubah ponsel Anda menjadi lampu LED flash yang sangat terang. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fungsi SOS sebagai tanda bahaya. Anda hanya perlu menyalakan ponsel Anda untuk memberi sinyal pesan SOS, dan LED flash yang dihasilkan pun dapat terlihat dari jarak beberapa kilometer saja.

GalleryLocker

Jika Anda ingin menyembunyikan beberapa file seperti foto, video, musik, pesan atau yang lainnya di ponsel Anda, maka cara yang paling efisien adalah dengan menggunakan aplikasi Nokia 5530 GalleryLocker. Dengan begitu data-data Anda akan tersimpan dengan aman karena ponsel akan terkunci sepenuhnya, sehingga Anda tidak dapat melakukan apa pun kecuali menerima panggilan dari ponsel. Ketika Anda ingin mengakses kembali, Anda hanya perlu memasukkna kata kunci yang sebelumnya telah Anda buat.

Cracked Screen Trick

Mungkin aplikasi ini bisa digunakan sekedar untuk bermain-main saja, karena aplikasi Nokia 5530 Cracked Screen Trick dapat menciptakan ilusi yang seakan-akan layar ponsel Anda hancur berkeping-keping. Yang menarik dari aplikasi ini adalah display-nya yang terlihat seperti nyata.

Night Light

Night Light merupakan aplikasi Nokia 5530 yang sangat menarik. Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat lampu tidur jam digital di ponsel Anda. Untuk menampilkan waktu, Anda hanya perlu menyentuh layar satu kali dan dua kali untuk menyalakan dan mematikan lampu tidur. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel