1

Empat Tablet PC 3G Terbaik

20 Oct 2011 09:00 5592 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Banyak Tablet PC yang beredar saat ini telah menyediakan konektivitas 3G untuk memungkinkan mereka terhubungkan dengan jaringan ponsel untuk sharing data serta untuk melakukan panggilan. Jenis tablet PC 3G pun telah memiliki slot untuk kartu SIM card baik yang berukuran standar atau pun SIM card mikro.

Banyak Tablet PC yang beredar saat ini telah menyediakan konektivitas 3G untuk memungkinkan mereka terhubungkan dengan jaringan ponsel untuk sharing data serta untuk melakukan panggilan. Jenis tablet PC 3G pun telah memiliki slot untuk kartu SIM card baik yang berukuran standar atau pun SIM card mikro.

Sama seperti smartphone, Tablet PC 3G untuk browsing internet tersedia dengan sIstem prabayar atau pascabayar dengan rencana bulanan untuk alokasi penggunaan data. Secara keseluruhan tablet PC 3G memang lebih mahal namun dengan teknologi yang lebih maju tablet PC 3G ini memanjakan penggunnya dengan lebih banyak pilihan fitur.

Berikut ini Paseban memberikan sedikit review untuk Tablet PC 3G terbaik yang tersedia di pasaran saat ini.

Motorola Xoom 32GB

Motorola Xoom 32GB memberikan fungsi yang sangat efektif serta kemampuan mengakses multimedia yang luar biasa langsung ke kerangka tablet PC yang ramping dan stylish. Dengan teknologi touchscreen HD layar 10,1 inci dan video rasio 16:10 serta built-in speaker stereo, tablet PC 3G ini menyediakan kualitas suara yang spektakuler untuk pengalaman film yang luar biasa.

ViewSonic ViewPad 7

Menampilkan nirkabel 802.11 b / g, Bluetooth dan konektivitas 3G, ViewSonic ViewPad 7 merupakan salah satu tablet PC 3G berukuran 7 inchi yang ringan dan mungil. Pengguna dapat terhubung ke berbagai pilihan lebih dari 100.000 aplikasi dan judul game bersama dengan Gmail, YouTube, Google Map ditambah dengan berbagai solusi hiburan yang luar biasa.

ASUS Eee Slate EP121-1A011M

Tablet PC 3G berukuran 12,1 Inch dengan kapasitas 32GB ini merupakan tablet PC yang produktif dan dapat terhubung ke mana saja. Selain itu Asus Slate Eee ini memiliki sudut 175 derajat pandang yang lebar yang membuat gambar, klip video, dan berbagi konten terlihat lebih menarik dari semua sisi.

Samsung Galaxy Tab T-Mobile

Dengan built-in teknologi Google, Tablet PC 3G keluaran Samsung ini mampu menghasilkan satu sentuhan akses kelayanan Google mobile yang banyak digunakan jutaan orang di dunia setiap hari. Beberapa fiturnya seperti Google Search melalui suara, Google Maps bersama dengan GTalk, YouTube, Picasa,serta kontak / kalender sinkronisasi dapat berjalan dengan maksimal.

Tablet PC 3G adalah pilihan yang terbaik karena memberikan kesempatan lebih baik untuk menghubungkan ke Internet. Jaringan WiFi memang luas dan gratis, namun Anda mungkin tidak selalu berada di lokasi tempat WiFi diaktifkan. Tipe koneksi bergantung kemana Anda akan pergi dan bagaimana menggunakannya. Jika Anda seorang musafir yang terbiasa bepergian jauh maka akan lebih baik jika Anda memiliki tablet PC 3G terbaik. EK

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel