Lima Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Tablet PC Terbaik

10 Oct 2011 11:00 8053 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Ada banyak tablet PC yang diluncurkan pada tahun 2011 ini. Kebanyakan dari tablet PC tersebut telah berjalan dengan OS Android atau pun windows. Mungkin beberapa dari Anda masih bertanya-tanya haruskan Anda membeli sebuah tablet PC terbaik.

Ada banyak tablet PC yang diluncurkan pada tahun 2011 ini. Kebanyakan dari tablet PC tersebut telah berjalan dengan OS Android atau pun windows. Mungkin beberapa dari Anda masih bertanya-tanya haruskan Anda membeli sebuah tablet PC terbaik.

Berikut ini Plimbi akan berikan 5 alasan mengapa Anda harus membeli dan memiliki tablet PC terbaik.

Portabilitas

Laptop, smartphone dan Tablet PC semuanya masuk dalam kategori "komputer Portabel". Namun portabilitas sebenarnya dari beberapa gadget tersebut biasanya ditentukan oleh pengalaman atau penggunaan di kehidupan nyata. Tablet PC mungkin bukan perangkat paling portable diantara ketiga jenis tersebut tapi jelas memberikan kinerja lebih dari sebuah smartphone dan laptop bila disatukan.

Tablet PC terbaik tidak memerlukan waktu yang lama untuk menghidupkannya dan tidak sering mengalami overheating seperti yang terjadi pada laptop. Akses internet untuk membuka video ataupun film terasa lebih mudah dan menyenangkan daripada akses melalui smartphone.

Produktivitas

Komputer portable harus dapat benar-benar produktif. Anda tidak akan mampu melakukan semua pekerjaan kantor Anda sambil berkomunikasi dengan kru, mengirim file, menerima dan membaca dokumen atau mencari situs untuk sebuah info terbaru. Beberapa tugas tersebut dapat ditangani dengan sangat baik oleh sebuah tablet PC terbaik.

Para siswa juga mungkin merasa cukup terbantu dengan adanya tablet PC terbaik karena mereka dapat membawa format buku digital dan melihatnya kapan saja dan di mana saja yang mereka inginkan. Mereka dapat membaca e-book, mendengarkan ceramah audio dan juga merekam pesan suara untuk keperluan belajar-mengajar.

Hiburan

Fitur ini merupakan fokus atau titik penjualan hampir semua tablet PC di seluruh dunia. Apa yang ingin Anda lakukan ketika merasa bosan atau sedang jenuh dan sedang mencari hiburan. Semua perusahaan membuat tablet PC terbaik mereka dengan menambahkan segala kemampuan multimedia dalam produk terbaru mereka.

Tablet PC terbaik memiliki dukungan format audio dan video dari beberapa format bahkan HD. Anda juga bisa memainkan game pada HD, membuat film, video youtube dan banyak hal lainnya. Intinya tablet PC merupakan mesin hiburan yang tidak akan membuat Anda pernah bosan.

Penyesuaian

Tablet PC terbaik memungkinkan Anda men-download dan menginstal aplikasi terbaru dengan mudah. Anda bahkan dapat men-download beberapa aplikasi dari situs resminya ke dalam gadget Anda.

Tablet PC terbaik dapat beradaptasi sesuai dengan yang Anda inginkan seperti merubah wallpaper, mengganti atau menambahkan aplikasi, bermain game, melakukan koneksi dengan jejaring sosial Anda dan lain sebagainya tanpa syarat yang menyusahkan.

Baterai yang Tahan Lama

Apakah Anda pernah ingin mengirim sebuah email penting dan mendesak namun tidak bisa melakukannya karena gadget Anda kehabisan baterai? Sebuah baterai yang tahan lama bisa membuat Anda tenang karena Anda tahu perangkat gadget Anda tidak akan mati tiba-tiba di saat Anda sedang memakainya.

Sebagian besar perangkat yang ada saat ini memiliki daya tahan baterai selam 8 - 10 jam. Tablet PC terbaik memiliki daya tahan baterai yang lebih lama daripada kebanyakan gadget lainnya sehingga Anda bisa terus mengoperasikannya tanpa khawatir. EK

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel