1

Galaxy Tab 10.1 akan Diblok Apple di Eropa

13 Aug 2011 10:10 2468 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apple akan memulai menargetkan wilayah Eropa untuk menghadang penjualan Samsung Galaxy Tab 10.1, sebelumnya Apple telah berhasil melakukan ini di Australia. Langkah ini Apple lakukan karena Galaxy Tab 10.1 dianggap meniru desain iPad.

Setelah berhasil menghadang Samsung Galaxy Tab 10.1 di Australia, Apple mulai menarget wilayah Eropa. Dalam upaya selanjutnya ini, Apple telah mendapatkan kemenangan signifikan dengan disetujuinya "preliminary injunction" oleh pengadilan Jerman terhadap Samsung Galaxy Tab 10.1 pada 9 Agustus kemarin.

Injunction tersebut secara garis besar mengklaim bahwa Galaxy Tab 10.1 meniru desain iPad yang telah didaftarkan pada hak paten Uni Eropa.

Peraturan ini nampaknya akan segera berlaku di Jerman dan terdapat kemungkinan seluruh Eropa segera menyusul.

Apple secara keseluruhan mengejar Samsung dalam hal meniru desain hardware dan User Inteface (UI) iPhone dan iPad pada produk smartphone dan tablet Android miliknya. Pada tuntutan hukum original yang diajukan ke pengadilan AS, Apple mengutip Patent Infringement, Design Patent Infringement, Trademark Violation, dan Trade Dress Violation. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel