1

5 Aplikasi iPad (Free) Terbaik Sepanjang Masa

27 Jun 2011 17:38 16248 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Siapa yang tidak suka sesuatu yang *'free'* atau gratis? Tentu saja semua orang menyukainya. Kira-kira aplikasi *'free'* apa saja yang paling digandrungi pengguna iPad selama ini? Kali ini sebuah situs yang dinaungi Yahoo mencatat aplikasi gratis yang paling sering di-*download* oleh pengguna iPad sejak *handset* itu pertama kali dibuat hingga saat ini. **Paseban** ikut serta merekomendasikan 5 aplikasi gratis iPad terbaik tersebut.

Siapa yang tidak suka sesuatu yang 'free' atau gratis? Tentu saja semua orang menyukainya. Kira-kira aplikasi 'free' apa saja yang paling digandrungi pengguna iPad selama ini? Kali ini sebuah situs yang dinaungi Yahoo mencatat aplikasi gratis yang paling sering di-download oleh pengguna iPad sejak handset itu pertama kali dibuat hingga saat ini. Paseban ikut serta merekomendasikan 5 aplikasi gratis iPad terbaik tersebut.

Netflix (Free)

Netflix di setiap harinya selalu ramai diunduh. Banyak pengguna mengaku bahwa dirinya termasuk pecandu Netflix. Meskipun aplikasi ini diperuntukkan untuk iPhone tapi Netflix justru lebih banyak digunakan oleh pengguna iPad. Browsing film-film bagus, membaca informasi, viewer dan review sinopsis film dan masih banyak lagi. Dengan aplikasi Netflix ini, Anda bisa menonton film terbaru atau TV Show tanpa ada masalah dalam tampilan iPad-nya dan bisa menggunakan DVD untuk mengontrol pause, fast forward, atau rewind. Hebatnya lagi, jeda menonton bisa di-bookmark sehingga jika Anda ingin meneruskannya atau memindahkannya ke perangkat yang lain, Anda bisa menghubungkannya tanpa masalah.

textPlus (Free)

Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengirim pesan dan menerima pesan internasional dengan gratis. Poin lebih dari aplikasi ini, terpampangnya keyboard besar dalam tampilan iPad sehingga Anda bisa leluasa mengetik teks-nya.

MoMA AB EX NY (Free)

Jika Anda cinta seni dan berharap tour ke museum terkenal di New York yaitu NYC's Museum of Modern Art (MoMA), nah ini dia aplikasi yang cocok dimana "Abstract Expressionists of NY", sebuah pameran artwork milik museum di New York bisa hadir dalam iPad dengan tampilan full-screen dan zoom yang luar biasa bahkan untuk detailnya sekalipun. Dapatkan bios dan informasi video saat melangkah keluar melihat-lihat sekeliling New York via map, dengan begitu Anda bisa mempelajari studio-studio, galeri-galeri, dan tempat hangout ke tempat penuh karya seni kota New York.

Kayak HD (Free)

Aplikasi ini pas bila disebut sebagai aplikasi gratis terbaik untuk iPad, Kayak HD didesain sangat elegan dan mudah untuk digunakan daripada harus ngoprek aplikasi Kayak di website resminya sendiri. Kayak merupakan alat pencarian untuk travel wisata ke Travelocity, Priceline, dan Orbitz secara bersamaan, semuanya dalam satu screen. Anda juga bisa mengeksploras semua peta dunia, memasukkan tanggal perjalanan dan parameter lainnya. Selain itu, Anda juga bisa melihat list yang populer tentang kota yang ingin dikunjungi, atau browsing hotel dan bisa mendapatkan beberapa selipan informasi misalnya tentang penyewaan mobil di kota yang akan Anda tuju dan lain-lain.

Gilt (Free)
Saat memasuki aplikasi Gilt dalam iPad, maka Anda akan dilimpahi penawaran fashion dan aksesoris untuk dibeli. Tampilannya begitu memukau. Dengan tampilan tersebut, Anda akan merasa sedang mengintai melalui spy cam mengamati satu per satu semua fashion dan aksesoris di sebuah lemari pribadi milik orang-orang terkaya di dunia. Selain itu, anggota Gilt akan menikmati sebuah fakta , yaitu akun web Anda akan disinkronkan dengan kartu kredit pribadi tanpa proses yang panjang. Anda juga bisa menikmati diskon sebesar 50% dari rata-rata harga eceran sesuai nama merk pakaian. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel