1

Apple Melarang Samsung Menjual Galaxy Tab 10.1 Di Australia

7 Aug 2011 12:11 2905 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apple memenangkan gugatan kepada Samsung yang dituduh Apple telah melanggar 10 hak paten teknologi tablet ipad yang ditiru oleh Samsung Galaxy Tab 10.1. Belum jelas bagaimana kelanjutan kasus ini, karena siding akan dilakukan tanggal 29 Agustus 2011 nanti.

Apple memenangkan sebuah perintah pengadilan untuk melarang Samsung menjual produk Galaxy Tab 10.1 versi AS di Australia. Perintah pengadilan ini Apple menangkan setelah mengajukan tuntutan pelanggaran paten pada pengadilan Australia. Apple mengklaim bahwa Samsung melanggar 10 hak paten yang mencakup tentang teknologi touchscreen, tampilan tablet, dan cara pengoperasian Galaxy Tab 10.1 yang meniru iPad. Samsung memang berencana merilis Galaxy Tab 10.1 di Australia, pengumuman dan iklan sudah mereka laksanakan di Australia sejak 20 Juli lalu.

Samsung dikabarkan akan menanggapi kasus ini dengan menunjukkan Galaxy Tab versi Australia yang notabene berbeda dengan versi AS. Samsung telah mengirimkan 3 perangkat Galaxy Tab 10.1 versi Australia kepada Tim legal Apple untuk review lebih lanjut.

Rencananya tanggal 29 Agustus nanti hasil review dan pembahasan selanjutnya akan kasus ini akan digelar. Dan penentuan jadwal sidang akan kasus ini juga mungkin akan dibahas 29 Agustus nanti, apabila memang diperlukan. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel