1

Perkenalkan, BlackBerry Curve 9360

12 Aug 2011 10:17 3043 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
RIM berencana akan merilis BlackBerry Curve 3960. BlackBerry ini menggunakan OS 7, sama seperti lima BlackBerry yang dirilis pekan lalu. Bedanya, BlackBerry Curve ini lebih murah jika dibandingkan dengan perangkat yang beredar sebelumnya.

Lima seri BlackBerry terbaru yang telah diperkenalkan oleh Research In Motion (RIM) pekan lalu, semuanya memakai sistem operasi terkini yakni BlackBerry OS 7. Hal inilah yang disinyalir oleh para pengamat dan pakar yang berpendapat bahwa harganya jadi cukup tinggi. Namun kabar baiknya, RIM pun berencana merilis BlackBerry baru dengan harga termurah dibanding sesama BlackBerry yang memakai OS 7. Apakah itu?

Pihaknya menyebutkan, BlackBerry murah dengan OS 7 yang akan diluncurkan berseri Curve. Diperkirakan, handset tersebut diberi nama BlackBerry Curve 9360, namun belum diketahui dengan pasti apa yang akan jadi nama julukan populernya.

Isu mengenai kehadiran BlackBerry Curve 9360 memang baru-baru ini sudah tertangkap kamera situs bernama OneMobileRing. Konon, RIM akan memperkenalkannya secara resmi dalam jangka waktu yang tak lama lagi.

Berdasarka keterangan beberapa sumber pun, BlackBerry Curve 9360 akan memiliki konektivitas 3G, optical trackpad dan microUSB. Sedangkan untuk bentuknya lebih mirip dengan handset BlackBerry tradisional. Banyak pihak sempat yakin Curve 9360 turut diumumkan bersamaan dengan perkenalan 5 handset BlackBerry pekan lalu. Namun entah apa alasannya, handset ini belum dipertunjukkan hingga saat ini. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel