1

BlackBerry Termewah di Dunia

29 Jun 2011 22:01 4689 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Jika beberapa waktu lalu Paseban sempat memberitakan soal iPad 2 termahal, kini kabar serupa datang dari BlackBerry. Beberapa desainer sengaja *mempermak* penampilan ponsel pintar yang satu ini untuk menambah nilai jualnya.

Jika beberapa waktu lalu Paseban sempat memberitakan soal iPad 2 termahal, kini kabar serupa datang dari BlackBerry. Beberapa desainer sengaja mempermak penampilan ponsel pintar yang satu ini untuk menambah nilai jualnya.

Lihat saja keunikan BlackBerry seri 9780 ini. Harganya jauh di atas banderol BlackBerry pada umumnya, 26 ribu dolar Amerika, atau setara Rp. 223 juta. Fantastis! Memangnya, apa sih yang jadi keunggulannya?

Sekujur tubuh BlackBerry ini dihiasi dengan emas dan berlian. Tak tanggung-tanggung, berlian yang disematkan pun sejumlah 1400 butir! Ia didesain oleh Alexander Amosu yang berbasis di London. Ia memang seorang entrepreneur yang hobi menjual gadget mewah. Sebelumnya, ia sudah mendesain beberapa perangkat ponsel lainnya, termasuk iPhone 4. Apa Anda berminat membeli? ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel