1

Best New iPad Apps Juli 2011

1 Aug 2011 12:26 2594 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Selama bulan Juli, iPad telah mengeluarkan aplikasi-aplikasi terbaru mereka. Bagi Anda yang ketinggalan informasi tak perlu khawatir, karena Paseban merangkum mengenai aplikasi ipad terbaik selama bulan Juli 2011 kemarin.

Bulan Juli yang sudah kita lalui ini membuat Paseban penasaran dengan iPad yang mengalami sedikit perkembangan akan aplikasi barunya yang menarik. Setelah ditelusuri, Paseban hanya menemukan 3 aplikasi yang layak untuk direkomendasikan kepada pembaca. Berikut ketiga iPad apps tersebut:

iChromy
Aplikasi browser untuk iPad yang mirip dengan Chrome. Memiliki fitur tabbed browsing, incognito, dan omnibox (fitur input URL pada Chrome yang selain untuk meng-input alamat situs juga sekaligus bisa untuk untuk search keyword). Browser ini akan menghadirkan Chrome di iPad bagi pengguna yang sudah terbiasa menggunakan Chrome di komputer.

Infographics
iPad Apps ini berisi tentang berbagai macam informasi yang disajikan melalui grafis menarik. Informasi yang disajikan Infographics memiliki berbagai macam kategori, dari teknologi, sosiologi, learning, dan kategori lainnya yang tak kalah menarik. Aplikasi ini cocok untuk pengguna yang memiliki waktu luang dan bosan dengan berita-berita umum yang ada.

NASA Visualization Explorer
Aplikasi yang menyajikan topik "luar angkasa" dari NASA yang selalu update setiap minggunya. Aplikasi ini menampilkan foto, video, dan informasi ilmiah yang disusun oleh NASA. Aplikasi ini akan menunjukkan "kegiatan luar angkasa" yang akan sangat jarang bisa Anda dapatkan di media. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel