NASA App. HD - Eksplorasi Ruang Angkasa dalam iPad-mu

9 Jun 2011 13:32 4839 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Ruang angkasa selalu memiliki daya tarik tersendiri, Anda dapat mengetahui semua hal tentang ruang angkasa di iPad, Anda hanya perlu menghadirkan aplikasi NASA App. HD di iPad Anda. Aplikasi ini mengemas semua informasi tentang angkasa raya dan NASA.

Ruang angkasa selalu memiliki daya tarik tersendiri, mempesonanya tata surya, menariknya misteri di balik tata surya dan betapa kita penasarannya bagaimana seorang astronot yang pergi ke luar angkasa untuk memperbaiki sesuatu di stasiun ruang angkasa Internasional lewat layar kaca. Nah kali ini Anda dapat mengetahui semua hal tentang ruang angkasa di iPad, Anda hanya perlu menghadirkan aplikasi Aplikasi NASA App. HD di iPad Anda. Aplikasi ini mengemas semua informasi tentang angkasa raya dan NASA.

Ketika Anda menggunakan aplikasi ini maka terlihat di layar utamanya adalah diagram indah tata surya, planet dan matahari. Kemudian Anda dapat menekan sebuah planet untuk belajar mengenai planet tersebut di iPad Anda, atau hanya bernavigasi ke bagian lain dari aplikasi. Ada tombol navigasi di bagian atas dan bawah layar. Fitur utama di bagian atas halaman pada dasarnya merupakan tab navigasi untuk situs web NASA.

Ada beberapa fitur tambahan yang cukup menarik, Anda bisa menonton live streaming NASA TV di iPad, termasuk video rekamannya. Anda dapat melihat foto NASA terkait dan berbagi informasi melalui Twitter, Facebook dan email. Anda juga dapat menyimpan datanya ke kamera Anda. Selain itu, tersedia juga daerah atau area yang bisa Anda pelajari tentang satelit yang berbeda pengorbitannya di ruang angkasa. Anda juga dapat melacak lokasi mereka secara real time di iPad Anda.

Dengan semua fitur yang tersedia dari aplikasi Aplikasi NASA App. HD ini, tentunya akan sangat menyenangkan untuk menggunakannya dalam iPad, Anda akan merasakan semacam tur ke luar angkasa pertama kali via iPad. Meski Anda akan kebingungan atau sulit untuk memahami beberapa tombol icon tertentu, tapi itu tidak akan menjadi masalah karena Anda akan terbiasa, bahkan akan terpesona hingga betah mengotak-atiknya dalam iPad. Seperti layaknya eksplorasi ke ruang angkasa, Anda seperti sedang menjelajahi bimasakti. Karena NASA App. HD ini aplikasi gratis untuk iPad, maka aplikasi ini benar-benar layak untuk dicoba dan hadir di iPad Anda. Namun, Anda tidak akan mendapatkan informasi yang jauh lebih banyak dari situs web NASA-nya sendiri. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel