LARVA - Film Komedi Animasi yang Bikin Ketawa

22 Sep 2015 16:22 3613 Hits 0 Comments
Larva adalah salah satu film berbentuk animasi, yang dibuat oleh Tuba Entertainment di Seoul

Mungkin bagi Anda pencinta film komedi berbentuk animasi pasti tahu dengan film yang satu ini, yaitu LARVA. Larva adalah salah satu film berbentuk animasi, yang dibuat oleh Tuba Entertainment di Seoul, South Korea.

Di film ini menampilkan dua larva sebagai karankter utamanya, dan di indonesia film ini sudah tayang yaitu di chanel TV di RCTI.

Terdapat tujuh karakter yang memiliki watak, dan peran yang berbeda – beda di film Larva ini, diantaranya yaitu :

 

1. Larva Red

Larva red ini memiliki perawakan yang kecil, dan berwarna merah, serta memiliki watak yang keras dan tidak sabaran.

Dan larva Red sering sekali berteriak jika dia sedang kesal, takut, ataupun marah layaknya Bruce Lee, serta larva red ini selalu mengalami penderitaan karena ulahnya sendiri, ataupun akan sesuatu.

2. Larva Yellow

Larva yellow ini memiliki perawakan yang tinggi dan memiliki satu antena, dan berwarna kuning, serta memiliki watak yang rakus dan suka berjalan lambat.

3. Violet

Violet ini adalah  cacing dengan badan yang besar dan kepala yang kecil, serta memiliki gigi yang tajam, berwarna ungu, dan tinggal di bawah tanah.

4. Larva Pink

Larva pink ini memiliki perawakan yang sama seperti red. Larva pink sering tebar pesona, pink ini disukai oleh larva red, tapi pink lebih suka kepada larva yellow dan bisa menerima apa adanya larva yellow, disaat larva yellow buang gas, larva pink malah tertawa sangat senang.

5. Black

Black di sini adalah kumbang yang memiliki perawakan yang kekar, semua karakter takut terhadapnya kecuali violet, watak blacka tidak suka di ganggu oleh siapapun.

Dan musuh utama Black adalah larva red dan yellow, karena mereka sangat suka mengganggu black saat latihan tinju.

6. Brown

Brown adalah salah satu serangga yang sangat jorok dari yang lainnya, karena brown suka mendorong kotororan dengan kakinya, dan sering mengganggu teman – teman yang lain karena baunya itu.

7. Rainbow

Rainbow adalah seekor siput yang sering menjadi bahan olokan atau sasaran kejahatan red dan yellow, karena berjalannya yang lambat sehingga selalu saja menjadi bahan olokan bagi red dan yellow.

Tapi jika siput itu sedang marah, maka siput itu akan keluar dari cangkangnya, dan akan balik menyerang red dan yellow, dibalik jalannya yang lambat siput memiliki badan yang kekar.


Dan ini lah video larva yang menurut saya sangat lucu dan keren, karena larva dan teman – temannya ini berperan sebagai The Avenger .

Tags

About The Author

Asep Sovian 52
Expert

Asep Sovian

Bismillah

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel