Kungfu Warrior - Game Adventure Bergenre Fighting Untuk Android

14 Mar 2013 06:20 3568 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi para penggemar game kungfu Bruce Lee yang juga pengguna gadget Android pasti akan menyukai salah satu game ini, Kungfu Warrior. Game buatan dari Trinity Interactive kini telah hadir di platform Android dan bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store dan iTunes.

Bagi para penggemar game kungfu Bruce Lee yang juga pengguna gadget Android pasti akan menyukai salah satu game ini, Kungfu Warrior. Game buatan dari Trinity Interactive kini telah hadir di platform Android dan bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store dan iTunes. Game bertipe adventure dengan genre fighting ini menyediakan banyak fitur yang dapat membuat Anda ketagihan untuk memainkannya.

Gameplay and Controls

Gameplay game ini mempunyai ciri khas seorang master kungfu dari hongkong seperti karakter Bruce Lee, dengan tema action dan jurus kungfu yang sudah menjadi legenda dari jaman dulu dan dilengkapi dengan beberapa jurus kombo yang dapat mengalahkan musuh dengan cepat. Game Kungfu Warrior menawarkan sistem kendali yang mudah. Ada dua yang dapat digunakan, tombol pertama adalah tombol navigasi, dan kedua adalah tombol untuk melakukan pergerakan seperti memukul, menendang, melompat dan menangkis, dengan tombol tersebut tidak membuat Anda kesulitan dalam bermain game ini. Dan sistem kendali ini dihadirkan untuk kenyamanan bermain maksimal.

Game ini juga mempunyai karakter boss dari setiap dungeon, dan masing-masing karakter boss mempunyai keunikan masing-masing, di mana dari sisi serangan yang selalu berulang, dan Anda dapat mengalahkan beberapa karakter boss ini untuk dapat mengetahui sisi lemah dari karakter boss tersebut. Yang lebih menarik lagi dari game ini adalah adanya beberapa jurus kungfu yang dapat Anda peroleh untuk dapat meningkatkan karakter hero Anda. Selain bisa mendapatkan beberapa jenis jurus terbaru, Anda juga dapat berlatih untuk dapat melawan musuh dalam jumlah yang banyak, semakin banyak mengalahkan musuh yang ada, maka kemampuan karakter Anda juga akan meningkat dengan sendirinya.

Beberapa musuh juga mempunyai parameter warna yang dapat menandakan karakter dari tingkat kesulitan musuh yang dapat dihadapi, semakin kuat musuh maka warna yang akan ada pada karakter musuh juga akan semakin gelap. Jika kemampuan dari karakter petarung Anda meningkat, maka Anda akan dengan mudah dapat mengalahkan musuh yang ada. Beberapa kombo yang dapat ditampilkan oleh karakter hero Anda juga dapat dikombinasikan untuk dapat mengalahkan karakter bos yang ingin Anda hadapi.

Yang membuat menarik game ini adalah adanya musuh yang selalu bergerak mengikuti Anda dan game ini mempunyai kontrol yang mudah di mana Anda dapat melompat dan bergerak untuk menghindari musuh sambil menendang, memukul dari belakang. Selain kemampuan melompat, Anda juga dibekali dengan kemampuan untuk menangkis serangan lawan dan kemudian dengan cepat dapat langsung membalas pukulan musuh tersebut. Semakin banyak mengalahkan musuh maka parameter untuk mengeluarkan kombo terkuat akan dapat digunakan, dan Anda bisa mendapatkan banyak koin dan makanan yang dapat digunakan untuk me-restore health Anda. Dengan koin tersebut Anda dapat meningkatkan kemampuan bela diri dari karakter petarung Anda. Kelebihan dari game ini adalah selalu ter-update terus untuk versi terbarunya, sehingga akan memungkinkan penambahan beberapa jenis atribut yang ada dalam karakter hero Anda.

Graphics and Sound

Game Kungfu Warrior ini menawarkan graphics yang lumayan. Saat Anda memainkan game ini, Anda akan menikmati tampilan hutan dan peamandangan yang minimalis tetapi cukup mendukung, ditambah dengan detail karakter musuh yang hampir sama, cukup untuk menghibur Anda dalam memainkan jenis game satu ini.

Selain itu yang menarik dari game ini adalah audio yang mendukung gameplay 100%, mulai dari suara gerakan memukul, menendang dan melompat dan sound effects seperti lingkungan dalam setiap misi yang berbeda hingga background music yang menambah seru game ini.

Simpulan

Kungu Warrior adalah game kungfu yang sangat menarik untuk dimainkan, bahkan cukup mampu membuat mobile gamer ketagihan dengan grafis yang lumayan dan gameplay yang jauh dari membosankan. Dan yang paling penting adalah game ini gratis dan dapat langsung dimainkan, Anda bisa mendownloadnya di Google Play Store atau di iTunes Store. [JLW]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel