1

Infomedia untuk Telkom Gondol 14 Medali

17 Jun 2015 06:36 1726 Hits 0 Comments

Infomedia akan kembali  bersaing di Las Vegas November 2015

 

JAKARTA, Plimbi - Pangsa pasar Business Process Management (BPM) yang diantaranya menyediakan contact center mayoritas dikuasai oleh Infomedia, salah satu anak usaha Telkom. Infomedia mulai menekuni bisnis contact center ini sejak 2002.  Hingga kini, Infomedia telah menangani solusi contact center untuk berbagai perusahaan besar tanah air, seperti Garuda Indonesia, CIMB Niaga, KFC, dan TMC Polri.

Di ajang nasional, The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang digelar Kamis, 4 Juni 2015 di Balai Kartini, Infomedia untuk Telkom berhasil di urutan ke-3 dan Garuda Indonesia di urutan ke-8, diikuti oleh CIMB Niaga yang membawa 1 silver dan 2 bronze medal dan BTN yang membawa 2 medali bronze.

Di ajang Internasional Best Performers 2015 yang diselenggarakan oleh Contact Center World untuk Asia Pasifik di Singapura minggu lalu, layanan Infomedia untuk Telkom berhasil membawa  14 medali, Telkomsel 2 medali, dan kerjasama partnership Infomedia dengan BCA pun menjadi best in Asia Pasifik dengan diraihnya Gold medal.

Dengan total peraihan 6 medali emas di ajang Asia Pasifik ini, Infomedia akan kembali bersaing secara global di Las Vegas pada November 2015. “Pencapaian yang mengagumkan tersebut tentunya merupakan bukti kompetensi sumber daya perusahaan dan upaya maksimal dalam memberikan yang terbaik di segala bidang,” Joni Santoso, Direktur Utama Infomedia. Komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik ini kami yakini sebagai kunci bagi pertumbuhan bisnis perusahaan yang tidak dapat dilepaskan dari pertumbuhan bisnis pelanggan,"

Saat ini, Infomedia yang bersama Telkom Group telah melakukan ekspansi bisnis ke 8 kawasan global, yaitu Amerika, Eropa, Australia, Timor leste, Singapora, Hongkong, Malaysia dan Saudi Arabia. Seperti diketahui, bisnis contact center di Asia memang masih belum secerah di Amerika dan Eropa. Namun, negara- negara di Asia seperti India, dan Filipina, telah terkenal sebagai provider solusi contact center bagi prusahaan-perusahaan dunia, termasuk Amerika dan Eropa. Indomesia semakin memantapkan langkahnya untuk berekspansi ke pasar global bersaing dengan perusahaan penyedia BPM lainnya dari India dan Filipina yang telah dikenal terlebih dahulu di global market. mau

 

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel