1

Microsoft Manjakan Fans Real Madrid dengan Tablet Khusus

5 Jun 2015 15:32 2116 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Microsoft hadirkan tablet khusus edisi Real Madrid yang dihadirkan untuk para fans Real Madrid

Banyak hal yang dilakukan Microsoft untuk menggaet banyak konsumen menggunakan perangkat besutan mereka. Salah satu cara terbarunya adalah  dengan menargetkan komunitas yang memiliki basis massa yang cukup banyak. Tidak tanggung-tanggung, basis masa yang jadi target Microsoft adalah fans Real Madrid.

Para fans salah satu  klub terbesar di dunia itu akan dimanjakan oleh tablet Windows yang khusus bertema Real Madrid. Tablet yang bisa disebut  tablet Windows Real Madrid ini dibanderol dengan harga $224 atau mendekati angka Rp 3 juta. Harga banderol tersebut memang harga banderol yang cukup masuk akal. Terlebih ada keuntungan tersendiri jika para fans Madrid membeli tablet ini. Kelebihan tersebut adalah kostumisasi bagian belakang tablet dengan nama penggunannya. Hanya saja, seperti yang dikutip dari Microsoft News (5/6/2015), untuk layanan kostumisasi ini, pengguna harus membayar uang tambahan lagi sekitar 50 Euro atau sekitar Rp 750 ribu.

Keuntungan membeli tablet khusus Real Madrid bukan sampai disitu saja. Microsot menyediakan undangan gratis ke stadion yang jadi markas Real Madrid, Santiago Bernabeu untuk 100 pembeli pertama.

Lantas, bagaimana spesifikasi tablet Windows Real Madrid ini? Tablet ini mengusung prosesor empat inti Intel Atom Z3735F dengan dukungan RAM 2GB. Layarnya mengusung dimensi 8,9 inci dengan resolusi 1200x1920 piksel. Sementara untuk bagian kamera, terdapat kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP.

Tablet dengan baterai 7600 mAh memiliki kapasitas penyimpanan 32GB. Di dalam memori penyimpanan tersebut sudah tersemat OS Windows 8.1 dengan langganan gratis aplikasi Office 365 selama 12 bulan. Yang menarik adalah OS ini akan mendapatkan update Windows 10 pada pertengahan tahun nanti ketika Windows 10 benar-benar hadir di pasaran.

Tentunya kehadiran tablet Windoww Real Madrid sangat menarik, terutama untuk Anda yang fans dengan klub asal Spanyol tersebut. Hal yang dilakukan Microsoft ini sendiri bukan hal yang baru karena vendor lokal di indonesia pernah mengeluarkan tablet khusus edisi Barcelona, saingan abadi Real Madrid. Nah, jika para fans Barcelona punya tablet lokal tentunya para fans Madrid akan senang karena tablet khusus Real Madrid dibesut oleh Microsoft, sebuah perusahaan besar yang bermarkas di Redmond, Washington, AS. Sayangnya, tablet ini hanya tersedia di Spanyol saja. Belum ada kabar apakah tablet ini juga akan hadir secara global atau tidak. [HMN]

 

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel