1

Rumor: New iPhone Akan Rilis Bulan September

2 Aug 2012 08:00 2037 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Rumor kehadiran new iPhone masih terus berhembus hingga saat ini. Ada semakin banyak sumber yang sekarang melihat kecenderungan yang mengatakan bahwa perusahaan asal Amerika Serikat tersebut akan segera mengumumkan perangkat terbarunya.

Rumor kehadiran new iPhone masih terus berhembus hingga saat ini. Ada semakin banyak sumber yang sekarang melihat kecenderungan yang mengatakan bahwa perusahaan asal Amerika Serikat tersebut akan segera mengumumkan perangkat terbarunya. Sumber terbaru yang berasal dari situs berita iLounge mengatakan bahwa new iPhone dan iPad mini akan diperkenalkan pada bulan September tahun ini.

Di luar ketidakhadiran tanggal pasti peluncurannya, iLounge pun merilis informasi menarik mengenai detail yang terdapat pada perangkat terbaru tersebut. Selain akan diumumkan pada bulan September, Apple pun akan meluncurkan dua casing iPhone terbaru. Pengumuman new iPhone pun akan beriringan dengan pengenalan iPod Touch terbaru dan akan melakukan update terbaru untuk iPod Nano dengan generasi yang lebih baru.

Apple pun tengah merencanakan untuk merilis iPad generasi keempat yang tetap akan menjaga ketipisan perangkat dan memberikan Dock Connector yang lebih kecil daripada sebelumnya. Tanggal perilisan iPad Mini dan iPad generasi keempat menjadi tanda tanya besar saat ini. iLounge sendiri merasa bahwa setidaknya akhir tahun 2012 adalah batas yang dapat diambil oleh Apple. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel