1

Lima Game Petualangan Android Paling Ngetop Saat Ini

5 Aug 2012 14:00 43025 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dari banyaknya jenis game Android, game dengan *genre* petualangan selalu mendapatkan tempat di hati para gamers Android. Dari banyaknya judul game petualangan yang telah beredar saat ini berikut adalah 5 judul **game petualangan Android** yang paling banyak dimainkan sampai saat ini.

Pada awalnya game-game Android mengalami sedikit kesulitan untuk dapat bersaing dengan game-game dari console yang memang khusus video game, tetapi kini judul-judul game untuk Android telah melimpah ruah saking banyaknya, beragam judul yang ditawarkan untuk para pemain game fanatik pengguna gadget Android.

Berbagai variasi dan jenis juga ditawarkan oleh para perusahaan pembuat game, mulai dari yang ditujukan untuk hiburan semata sampai game yang memiliki grafis tinggi sehingga membutuhkan dukungan spesifikasi yang tinggi juga. Dari banyaknya jenis game tadi, game dengan genre petualangan selalu mendapatkan tempat di hati para gamers Android. Dari banyaknya judul game petualangan yang telah beredar saat ini berikut adalah 5 judul game petualangan Android yang paling banyak dimainkan sampai saat ini.

Hero of Sparta

Bila Anda sudah pernah menonton film 300 maka Anda akan cukup akrab dengan kata Sparta. Yup, Sparta adalah nama kota di Yunani kota dimana para pejuangnya disebut Spartacus atau Spartan. Dalam game ini kalian akan bermain sebagai King Argos. Namun berbeda dengan film Sparta 300 tadi, di sini Anda akan menjelajahi lautan sendirian di mana nasib Anda berada di tangan dewa-dewa yang belum tentu mau membantu Anda dalam menghadapi misi yang akan dihadapi.

Anda akan menjelajahi pulau Oracle, mencari jalan di lautan Atlantis, memimpin pasukan Spartan melawan monster-monster yang kerap muncul di dongeng atau mitos Yunani seperti Cyclops, Minotaur, sampai Cerberus. Anda juga akan mendatangi Underworld (dunia bawah dalam mitologi Yunani dianggap sebagai Neraka) untuk melawan raja pemimpin dunia bawah yaitu Hades. Banyak sekali legenda yang akan Anda temui saat memainkan game Hero of Sparta ini. Grafis 3D yang cantik dan gaya bermain yang variatif dan dipenuhi teka-teki yang harus Anda pecahkan menawarkan permainan yang lengkap dari awal sampai akhir. Anda bisa mengunduhnya gratis di sini.

Pocket Legends

Game petualangan Android ini mirip sekali dengan game World of Warcraft, jadi jika Anda memang penggemar seri game WoW maka game Pocket Legends layak Anda coba. Pocket Legends adalah game yang memberikan pengalaman baru dalam bermain dengan genre MMORPG (Massively multiplayer online role-playing game) di sistem Android. Dibuat oleh studio Space Time, game 3D ini dibuat dengan grafis yang cukup baik. Seperti halnya Wow disini Anda dapat membuat avatar dan membuatn tokohya dalam bentuk yang sesuai dengan selera Anda.

Cara permainannya pun cukup menarik di mana Anda diharuskan membunuh bos di tiap level dan mengambil kunci yang akan membawa Anda ke level berikutnya sekaligus memberikan berbagai kemampuan baru. Yang paling menarik dari game ini adalah Anda bisa bermain dengan kawan-kawan Anda secara On-line dan chatting dengan mereka. Game ini mendapat banyak pujian dan menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin memainkan game bergenre MMORPG di Android. Anda bisa men-download aplikasi ini secara gratis di sini.

Assassin's Creed : Altair's Chronicles

Game yang meraih telah kesuksesan di console video game PS3 dan XBOX 360 kini merambah dunia Android. Alur cerita game ini disesuaikan dengan cerita versi di game console sebelumnya. Anda akan menjadi Altair yang harus mencari artifak yang bernama The Chalice. Dalam pencariannya tersebut Anda harus memainkan Altair dengan gaya bermain seperti Ninja dimana kemampuan bersembunyi tanpa diketahui musuh menjadi modal utama Anda menyelesaikan setiap misi game ini. Insting dan refleks Anda diuji saat memainkan game Assassin's Creed : Altair's Chronicles ini. Anda bisa mengunduhnya secara gratis di sini, Paseban merekomendasikannya diunduh lewat PC terlebih dahulu.

Dante : The Inferno

Satu lagi game yang sudah terkenal di console PS3 memulai debutnya di dunia Android. Kurang lebih sama dengan game di *console *sebelumnya, Anda akan menghadapi musuh-musuh dengan bentuk dan wujud yang menyeramkan. Anda juga harus mencari jalan dan memecahkan teka-teki yang tersebar tanpa satupun sampai terlewatkan. Tidak ada batas berapa jumlah jiwa Anda jadi jika karakter Anda mati tidak perlu taku memulainya lagi dari awal. Yang patut diacungi jempol dari game petualangan Android ini adalah efek suara dan resolusi warna dari game ini di atas rata-rata. Yang bagusnya lagi game ini bisa didapatkan dengan gratis di sini.

Zenonia 2

Sequel dari game sebelumnya yang sukses dalam segi penjualan kali ini Zenonia 2 memberikan Anda 4 pilihan karakter yang dapat Anda mainkan. 4 karakter tersebut memiliki kemampuan masing-masing (dari ksatria sampai tukang sihir) yang bisa Anda andalkan untuk menyelamatkan planet ini. Anda diharuskan mencari Kristal yang dapat menyelamatkan planet dari kehancuran. Game ini memiliki grafis yang baik dan musik bergaya retro yang unik menjadikan petualangan yang Anda mainkan menjadi semakin menyenangkan. Anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play.

Sebenarnya masih banyak game-game petualangan lain yang juga seru untuk dimainkan tetapi bila bicara game mana saja yang paling banyak diunduh 5 game tadi yang akan muncul di mesin pencari Anda. Paseban akan membahasnya di lain kesempatan. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel