1

Honda Akan Masukkan Konten Aplikasi Mobil Berbasis Cloud

24 Jul 2012 16:00 2376 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Perusahaan kendaraan bermotor Honda sedang mengembangkan penggabungan aplikasi mobil dan sistem kendaraan bermotor ciptaannya. Secara sederhana, perangkat *mobile* dan pola berkendara adalah hal yang sulit untuk digabungkan.

Perusahaan kendaraan bermotor Honda sedang mengembangkan penggabungan aplikasi mobil dan sistem kendaraan bermotor ciptaannya. Secara sederhana, perangkat mobile dan pola berkendara adalah hal yang sulit untuk digabungkan. Bahkan, penggunaan perangkat mobile saat berkendara telah menjadi peringatan dan larangan yang keras. Tapi, pihak Honda mencoba menggabungkan dua hal tersebut dengan teknologi berbasis cloud terbaru bernama HondaLink.

HondaLink akan terhubung dengan sistem mobil yang akan membantu pengendara untuk menjauhkan ponsel miliknya sambil mengakses secara intuitif ke media favorit mereka. Aplikasi mobil ini memungkinkan pengendara untuk untuk menetapkan beragam konten yang ingin diakses. Saat masuk ke dalam mobil, mereka dapat mengakses konten tersebut melalui sistem identifikasi suara.

"Dengan menciptakan tampilan interface yang intuitif dan dapat disesuaikan dengan selera pengguna, HondaLink memungkinkan pengendara untuk mengakses konten digital dengan mudah seperti halnya memilih frekuensi stasiun radio", ujar Vicki Poponi, asisten wakil presiden perencanaan produk untuk American Honda.

Aplikasi mobil ini rencananya akan mulai digunakan di tahun 2013 pada kendaraan Honda Accord. HondaLink akan menghubungkan pengendara dengan berita, informasi, dan media feeds berbasis cloud dari segala penjuru dunia. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel