Nikmati Dock iPad Multifungsi Menggunakan Logitech Bedside Dock

27 Mar 2012 11:30 3733 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Logitech Bedside Dock adalah sebuah produk aksesoris docking khusus iPad. Keberadaan Bedside Dock ini sedikit memiliki perbedaan dengan dock iPad pada umumnya. Produk besutan Logitech ini menggabungkan beberapa fungsi penggunaan sekaligus. Anda bisa mempergunakan dock iPad ini sebagai charger, alarm dan speaker untuk perangkat yang sedang digunakan.

Logitech Bedside Dock adalah sebuah produk aksesoris docking khusus iPad. Keberadaan Bedside Dock ini sedikit memiliki perbedaan dengan dock iPad pada umumnya. Produk besutan Logitech ini menggabungkan beberapa fungsi penggunaan sekaligus. Anda bisa mempergunakan dock iPad ini sebagai charger, alarm dan speaker untuk perangkat yang sedang digunakan. Penggabungan beberapa fitur ini memang sengaja didesain oleh Logitech agar memudahkan para penggunanya dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Anda dapat dengan mudah menonton film dan mendengarkan musik sekaligus mengisi ulang baterai iPad. Untuk keunggulannya sendiri, speaker pada dock iPad ini sudah mendukung speaker full stereo dan pengatur bass. Jadi bisa dipastikan suara yang dihasilkan dock iPad ini akan berkualitas. Fitur alarm juga bisa Anda pergunakan sebagai pengingat waktu tidur dan membangunkan Anda pada saat pagi hari. Uniknya, fitur alarm pada perangkat Logitech ini dapat mendukung lagu-lagu favorit Anda yang ada pada playlist.

Dengan begitu, Anda bisa mengatur nada alarm sesuai dengan lagu kesukaan Anda. Pengaturan nada alarm ini ternyata juga mempengaruhi kondisi Anda pada saat bangun pagi. Setidaknya dengan nada alarm yang sudah Anda setting sedemikian rupa, kegiatan bangun pagi Anda akan sedikit menyenangkan dengan alunan musik yang merdu. Tidak ada lagi bunyi nada yang keras tidak beraturan seperti bunyi jam waker. Semua bisa Anda setting sesuai dengan kebutuhan dan mood Anda. Fitur lain yang tak kalah menarik adalah penyematan fitur FM radio.

Berbeda dengan dock iPad lainnya yang menampilkan fitur standar, Logitech Bedside Dock menghadirkan fitur FM Radio sebagai alternatif hiburan dan pusat informasi penggunanya. Fitur FM radio ini telah mendukung fitur Auto Scan. Anda tinggal memindai saluran radio-radio apa saja yang ada di wilayah Anda pada saat mengakses. Tidak ditemukan lagi cara pencarian manual saluran radio yang membosankan seperti radio-radio konvensional.

Untuk urusan ketahanan daya baterai, dock iPad ini bisa bertahan sekitar 8 jam pemakaian normal. Jika daya baterai habis, Anda cukup menyambungkan dock ke sumber listrik yang ada. Tidak ada kesan sulit sedikit pun jika Anda mempunyai dock iPad buatan Logitech ini. Jika Anda berminat untuk memilikinya, Anda bisa mencari informasi mengenai dock iPad "Logitech Bedside Dock” ini pada situs penjulannya. Yaitu dengan alamat situs www.logitech.com. [AD]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel