Permudah Proses Pengetikan Anda Menggunakan Keyboard Tablet Logitech

12 Mar 2012 08:30 4055 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dengan aksesibilitasnya yang mampu melakukan banyak pengolahan data pada satu perangkat, tablet menjadi salah satu alat yang dapat menunjang para profesional muda atau pengguna pada umumnya. Saat ini tablet telah menjadi perangkat yang mampu menggantikan penggunaan perangkat sebelumnya. Dengan begitu kebiasaan saat menggunakan perangkat komputer atau notebook secara otomatis tergantikan dengan kemampuan canggih pengaksesan data melalui tablet.

Dengan aksesibilitasnya yang mampu melakukan banyak pengolahan data pada satu perangkat, tablet menjadi salah satu alat yang dapat menunjang para profesional muda atau pengguna pada umumnya. Saat ini tablet telah menjadi perangkat yang mampu menggantikan penggunaan perangkat sebelumnya. Dengan begitu kebiasaan saat menggunakan perangkat komputer atau notebook secara otomatis tergantikan dengan kemampuan canggih pengaksesan data melalui tablet. Namun, sebagian dari Anda pasti membutuhkan bantuan alat-alat lama seperti "keyboard" untuk mengetik.

Ketika Anda diharuskan menggunakan tablet untuk mengetik dokumen yang cukup panjang, tentunya pernah merasakan kekurangnyamanan saat mengetik. Hal tersebut bisa jadi karena Anda terbiasa mengetik dengan "keyboard" fisik, bukan "keyboard" virtual. Bagi Anda pengguna tablet, kali ini Anda dapat menggunakan "keyboard* tablet" dari Logitech yang dapat digunakan melalui sambungan Bluetooth. "Keyboard" Logitech ini dapat Anda gunakan untuk berbagai varian tablet seperti iPad hingga perangkat tablet Android. "Keyboard" tablet ini memungkinkan Anda untuk memposisikan tablet secara vertikal ketika sedang mengetik. Dengan begitu Anda hanya perlu mencari ruang untuk meletakkan tablet dan keyboard tanpa agar dapat langsung mengetik dengan 10 jari.

Tuts "keyboard" produksi Logitech ini memilik jarak yang cukup dengan tuts lainnya. Sementara, produk ini pun nyaman digunakan saat mengetik karena kemampuan respon "keyboard" sangat baik. "Keyboard tablet" ini sebenarnya diproduksi untuk konsumsi para pengguna iPad. Pada dus "keyboard" sendiri telah tertulis bahwa perangkatnya ini hanya dapat digunakan pada perangkat produksi Apple saja Namun, pada kenyataanya *keyboard* ini dapat digunakan oleh tablet apapun yang terhubung dengan koneksi Bluetooth.

Tetapi dengan bentuk yang benar-benar serupa dengan "keyboard" pada umumnya, perangkat ini tidak dilengkapi dengan "trackpad". Dengan begitu, Anda masih harus menggunakan layar sentuh jika ingin melakukan beberapa hal pada layar. Tentunya hal tersebut mengurangi fleksibilitas Anda saat mengetik. "Keyboard" tablet dari Logitech ini memang memungkinkan secara teknik penggunanya dapat mengetik langsung dari perangkat tablet secara virtual. Tapi, untuk beberapa pengguna, penggunaan perangkat seperti laptop atau notebook masih menjadi pilihan yang lebih baik. Kehadiran "keyboard" ini mungkin dapat menjadi opsi yang menarik untuk Anda gunakan. "Keyboard" tablet ini memiliki tampilan seperti halnya keyboard buatan Apple. "Keyboard" ini memungkinkan Anda untuk mengakses "browser", pemutar musik, kalender, aplikasi Gmail, atau mengatur volume suara langsung dari tablet. Agar dapat dijalankan dengan baik, "keyboard" ini membutuhkan dua buah baterai Alkaline AAA atau sejenis. "keyboard" ini pun cukup ringan untuk Anda bawa kemanapun. Dengan bahan plastik mikrofiber berwarna hitam, "keyboard" ini tentunya serasi dengan tampilan kebanyakan tablet saat ini. [MS]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel