XL M-Saku - Hadirkan Cara Isi Pulsa Termudah via Kartu Kredit untuk Anda Pengguna BlackBerry

30 Jan 2012 19:00 11383 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Keberadaan layanan isi pulsa via *counter handphone* yang berada di pinggir-pinggir jalan memang semakin menjamur, tetapi tidak ada salahnya jika Anda melakukan cara isi pulsa via kartu kredit

Keberadaan layanan isi pulsa via counter handphone yang berada di pinggir-pinggir jalan memang semakin menjamur, tetapi tidak ada salahnya jika Anda melakukan cara isi pulsa via kartu kredit.

Hadirnya era layanan digital seperti sekarang ini, menuntut manusia untuk mendapatkan kemudahan dalam berbagai hal, termasuk urusan transaksi yang bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Seperti yang dihadirkan oleh operator XL untuk Anda pengguna BlackBerry, yaitu layanan isi ulang pulsa via kartu kredit.

Dalam hal ini, kartu kredit yang dimaksud adalah kartu kredit Visa, XL bekerjasama dengan M-Saku dan Visa untuk menghadirkan cara isi pulsa yang terbilang sangat fleksibel ini. Transformasi perubahan cara isi pulsa ini dapat memudahkan masyarakat dalam bertransaksi dengan smartphone yang di genggamnya, sehingga tidak akan merasa kebingungan lagi dalam melakukan transaksi.

Layanan digital XL M-Saku ini baru bisa digunakan apabila Anda meng-install aplikasinya di smartphone BlackBerry Anda. Untuk mendapatkan aplikasinya, Anda bisa mengunduhnya di alamat http://www.msaku.me/bb. Setelah anda mengunduh dan meng-install-nya pada BlackberryAnda, selanjutnya Anda harus mendaftarkan diri sebagai user dengan memberikan informasi katu tanda pengenal yang Anda miliki, contoh seperti KTP. Dan yang paling penting adalah informasi mengenai kartu kredit Visa Anda. Setelah semua proses registrasi berhasil, Anda pun dapat memulai cara isi pulsa via kartu kredit ini.

Layanan XL M-Saku hampir sama persis dengan fasilitas m-banking yang dimiliki oleh sebagian vendor perbankan yang ada di Indonesia seperti BRI, BNI, BCA dan Mandiri. Tetapi yang berbeda dari cara isi pulsa via kartu kredit ini adalah di mana aplikasi M-Saku hanya bisa digunakan untuk pengisian pulsa, dan fasilitas layanannya hanya untuk kartu kredit Visa saja.

Apabila Anda pengguna kartu kredit Visa dan menginginkan kemudahan dalam cara isi pulsa, Anda bisa menggunakan aplikasi XL M-Saku ini pada handset BlackBerry Anda. [KS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel