Paket Nelpon XL Prabayar : Kapan Aja Deals, Akrab, Unlimited Deals

6 Dec 2011 13:00 11425 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Selain layanan prabayar, XL juga menyediakan layanan pascabayar yang bisa Anda nikmati tarif paket nelpon murahnya. Untuk Anda pelanggan XL prabayar, jika ingin menelpon dengan menggunakan tarif yang lebih murah dari tarif biasa maka Anda bisa memanfaatkan paket nelpon XL.

Pada artikel sebelumnya, Paseban sempat membahas Paket Bicara untuk operato Indosat IM3 dan Telkomsel. Pada minggu ini, giliran Paseban membahas artikel untuk Paket Bicara XL

Selain layanan prabayar, XL juga menyediakan layanan pascabayar yang bisa Anda nikmati tarif paket nelpon murahnya. Untuk Anda pelanggan XL prabayar, jika ingin menelepon dengan menggunakan tarif yang lebih murah dari tarif biasa maka Anda bisa memanfaatkan paket nelpon XL.

Paket nelpon XL ini memiliki tiga jenis paket, yaitu paket Kapan Aja Deals, paket Akrab Deals dan Unlimited Deals. Ketiga paket ini tidak hanya menyediakan layanan telepon saja, tetapi juga SMS dan juga internet. Paket nelpon XL ini tergabung ke dalam program layanan XL yang disebut dengan pasti super hemat.

Kapan Aja Deals

Sesuai tema kali ini, Paseban hanya akan me-review paket nelponnya saja. Jadi, jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai paket SMS dan internetnya Anda bisa mengunjungi situs resminya di alamat ini.

Bagi Anda yang ingin menggunakan paket nelpon Kapan Aja Deals ini, bisa menghubungi ke layanan *123*803#. Untuk mengetahui tarif paket nelpon Kapan Aja Deals XL, Anda bisa menyimak tabel di bawah ini.

60 menit 2 hari Rp 3.000
150 menit 5 hari Rp 5.000
400 menit 7 hari Rp 10.000
2000 menit 30 hari Rp 50.000

Akrab Deals

Paket Akrab dari XL ini paet nelepon gratis ke nomor XL yang telah terdaftar tanpa batas. Anda bisa melakukan registrasi terlebih dahulu dengan panduan yang tertera di bawah ini.

  • Daftarkan teman /keluarga untuk menerima kesepakatan paket Akrab tekan *123# >> pilih paket super hemat >> pilih salah satu paket akrab >> masukkan nomor teman /keluarga.

  • Untuk mengubah list nomor teman /keluarga, tekan *123# pilih paket super hemat >> pilih salah satu paket akrab yang Anda gunakan >> pilih Info >> hapus nomor teman /keluarga yang ingin dihilangkan dari daftar atau ingin diganti dengan nomor yang baru.

Kesepakatan paket akrab ini tersedia dalam dua jenis yaitu satu kali pembelian atau berlangganan. Jika Anda hanya membutuhkan paket hanya pada saat itu, pilihlah jenis paket satu kali pembelian agar pada hari selanjutnya tidak ada pemotongan dari saldo pulsa Anda.

Untuk mengetahui tarif dan masa aktif paket, Anda bisa melihatnya pada tabel di bawah ini :

7 hari Akrab Deal 2 nomor teman /keluarga Rp 5.000
30 hari Akrab Deal 2 nomor teman /keluarga Rp 20.000
90 hari Akrab Deal 3 nomor teman /keluarga Rp 50.000

Anda hanya bisa membeli satu Akrab Deal hanya dalam satu waktu saja, dan untuk penggantian nomor teman /keluarga akan dikenakan tarif sebesar Rp 1.000 /nomor telepon. Jika Anda ingin mengetahui lebih detailnya lagi mengenai paket Akrab Deals ini bisa mengunjungi situs resminya di alamat resminya di sini.

Unlimited Deals

Salah satu paket yang satu ini mungkin salah satu paket yang paling digemari oleh pelanggan XL, karena jaman sekarang masyarakat sedang deman sesuatu yang berbau unlimited. Selain harganya lebih terjangkau, biasanya layanan yang ditawarkan pun lebih banyak dan lengkap. Bagi Anda pengguna Xl prabayar yang ingin menggunakan paket Unlimited Deals ini, Anda bisa melihat pada tabel di bawah ini:

6 a.m 6 p.m Rp 1.500
6 p.m 6 a.m Rp 3.000
1 hari Rp 4.000
3 hari Rp 10.000
7 hari Rp 25.000
30 hari Rp 100.000

Untuk melakukan registrasinya Anda bisa mengakses di line *123*701# untuk mendaftar di layanan paket nelepon unlimited malam (6 p.m - 6 a.m). Untuk informasi lebih lanjut bisa mengaskes situs XL di alamat ini. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel