Tips Cara Pacaran Dengan Memanfaatkan Teknologi

7 Feb 2013 18:30 2521 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Menjalin hubungan dengan lawan jenis memang menarik, karena sulit sekali meredam rasa suka dengan lawan jenis. Bila sudah sampai waktunya, perasaan suka dengan lawan jenis akan membara terus menerus.

Menjalin hubungan dengan lawan jenis memang menarik, karena sulit sekali meredam rasa suka dengan lawan jenis. Bila sudah sampai waktunya, perasaan suka dengan lawan jenis akan membara terus menerus. Kegiatan berpacaran sangatlah unik, dari yang sama sekali tidak menarik bisa menjadi sangat menarik bila dikerjakan bersama pacar Anda.

Misalnya, membuat kue dengan pacar Anda. Untuk pria (pada umumnya) kegiatan ini sangat tidak menarik, tetapi karena bersama sang kekasih menjadi seru dengan tambahan kegiatan mencoret-coret muka dengan krim. Atau juga, menghiasi album foto bersama. Pria (sekali lagi pada umumnya) malas dengan kegiatan ini, tapi karena ada cinta semuanya berbeda. Atas alasan itu juga kali ini Paseban akan memberikan beberapa tips cara pacaran memanfaatkan teknologi agar hubungan Anda semakin dekat.

Gunakan layanan awan untuk surat cinta Usang? Sepertinya tidak. Surat cinta masih menjadi tindakan yang romantis untuk orang yang kasmaran. Bedanya, pada jaman dahulu surat cintanya dikirim melalui perantara entah itu pos, teman, atau merpati, kali ini kita menggunakan penyimpanan awan atau sering disebut cloud. Anda bisa membuat folder untuk disharing bersama kekasih Anda. Surat yang ada di folder ini bahkan bisa langsung bisa dibaca atau dirubah kekasih Anda. Keuntungannya, tidak peduli jarak yang Ada diantara Anda berdua yang penting keduanya memiliki koneksi internet. Dalam tips yang satu ini Anda bisa menggunakan berbagai layanan penyimpanan awan seperti Google Drive, Dropbox, SkyDrive atau yang lainnya.

Dengan saling berbagi di satu folder "cinta”, kalian akan menambah kedekatan hubungan. Sebenarnya bukan hanya surat cinta yang bisa dibagi. Semua file mengenai hubungan kalian bisa dibagi di sini kecuali yang bersifat pribadi. Kita tetap harus waspada segala yang berhubungan dengan dunia maya karena ketika sudah diupload keamanannya tidak akan terjamin sekalipun di akun pribadi.

Catatan kecil untuk webcam Video call merupakan sarana yang paling banyak digunakan orang berpacaran apalagi yang berhubungan jarak jauh. Mungkin salah satu yang paling terkenal adalah Skype. Yang sering terjadi ketika video call pada malam hari adalah salah satu terlebih dahulu tertidur. Bila Anda yang tidur belakangan, buatkan catatan kecil seperti "selamat tidur, tidak sabar bertemu denganmu nanti” untuk menutupi webcam. Atau untuk yang berpacaran jarak jauh bisa menuliskan "selamat malam, tak sabar melihat wajahmu lagi”. Tapi mungkin Anda memiliki kata-kata yang lebih romantis lagi dari ini. Yang perlu diperhatikan dalam tips yang satu ini adalah bandwidth Anda. Video call cukup banyak memakan bandwidth apalagi membiarkannya menyala sepanjang malam. Beruntung orang-orang yang menggunakan unlimited bandwidth. Video call menyala terus masih bisa menggunakan internet walau kecepatannya menurun karena kuota sudah habis. Tetapi, apa yang tidak untuk cinta.

Membuat To-Do-List bersama-sama "Kita akan melakukan itu kapan-kapan”, mungkin ini yang sering terdengar ketika dua sejoli sedang berjalan-jalan atau sedang berduaan. Sesekali keluar ide entah itu dari yang wanita atau pria untuk menyinggahi tempat wisata, tempat makan, membuat kaos bersamaan, atau yang lain. Tetapi apakah itu akan terjadi. Bisa jadi itu hanya angan-angan saja atau salah satu dari pasangan ini lupa. Untuk itu kita perlu daftar catatan yang akan dilakukan bersama-sama. Dalam hal ini banyak yang bisa kita manfaatkan misalnya Evernote, aplikasi To-Do-List untuk smartphone dan lain-lain. rencanakanlah kegiatan bersama Anda di layanan-layanan tersebut. Bila nanti sesorang lupa atau keduanya lupa, akan ada pengingat untuk Anda. Untuk yang berhubungan serius, ini juga perlu dilakukan agar kegiatan Anda bersama sang kekasih pasti akan lebih banyak lagi seperti membuat gaun bersama, menentukan cincin perkawinan, foto praweding dan sebagainya.

Tandai hari-hari penting di Google Calender Ini yang sering menjadi bahan pertengkaran orang berpacaran. Salah satu lupa tanggal ulang tahun pasangannya (biasanya pria), ulang tahun orang tuanya, adiknya atau kakak pasangannya. Bila Anda lebih hafal tanggal-tanggal tersebut pasti hubungan akan semakin hangat. Selain ulang tahun, masih banyak lagi tanggal penting yang dibuat pasangan seperti tanggal jadian, pergi ke suatu tempat, momen-momen indah, dan sebagainya. Semua ini memang bisa Anda buat di kalender smartphone atau produk mobile lainnya tetapi, apakah selamanya produk tersebut ditangan Anda? Bukan maksud mendoakan. Bagaimana kalau hilang, Anda jual, atau tertinggal? Bila memasukkan tanggal-tanggal penting ke Google Calender, di manapun, dengan perangkat apapun, dan kapanpun asal masih ada internet Anda akan tetap diingatkan. [RIC]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel