Realme C67, HP Lini Menengah dengan Fitur NFC Canggih untuk Aplikasi Keuangan

22 Jan 2024 13:34 473 Hits 1 Comments Approved by Plimbi

Realme C67, HP Lini Menengah dengan Fitur NFC Canggih untuk Aplikasi Keuangan

Tentunya bagi pengguna dompet digital dan e-money, ponsel pintar ini sangat dibutuhkan. Namanya adalah Realme C67 untuk penggunaan aplikasi keuangan seperti install dompet digital.

Proses mengisi ulang saldo kartu seringkali menjadi momok yang merepotkan. Tetapi dengan kehadiran ponsel pintar Realme C67, semua aktivitas menjadi lancar dilakukan.

Antrean panjang di minimarket atau ATM bisa dilewatkan dengan bantuan ponsel pintar ini. Menjadikan pengalaman yang kurang menyenangkan menjadi hal baru yang seru dipelajari melalui Realme C67.

Tentu saja ini adalah kabar gembira untuk pengguna Realme C67. Adalah jenis smartphone terbaru ini hadir dengan fitur NFC 360 yang akan memudahkan pengisian ulang kartu e-money tanpa harus keluar rumah.

Mari kita telaah lebih dekat tentang fitur NFC 360 dalam Realme C67 yang patut untuk kamu ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya.

NFC 360 adalah salah satu teknologi Near Field Communication yang telah ditingkatkan. Memungkinkan transfer data nirkabel antar perangkat dalam jarak dekat. Realme C67 di dalamnya ada chip NFC 360 dengan sifat yang sensitif. Namun memiliki jangkauan yang lebih luas dibandingkan smartphone pada umumnya.

Kamu cukup menempelkan bagian belakang ponsel ke kartu guna mengisi saldo kartu e-money dengan sangat praktis. Dimana dengan adanya fitur NFC 360, pengisian saldo kartu e-money seperti kartu BCA Flazz gen 2, Mandiri e-money, Brizzi dan BNI TapCash menjadi mudah dilakukan sekalipun oleh orang awam.

Caranya adalah unduh aplikasi top-up e-money yang sesuai dengan kartu kamu. Pastikan koneksi internet pada Realme C67 aktif.

Buka aplikasi dan pilih menu tp-up kartu. Tempelkan bagian belakang Realme C67 ke kartu e-money kamu. Masukkan nominal top-up dan ikuti instruksi selanjutnya. Lakukan konfirmasi pembayaran menggunakan PIN atau sidik jari. Tempelkan kembali kartu e-money kamu untuk memasukkan saldo.

Bukan hanya itu saja, fitur NFC 360 Realme C67 juga memungkinkan kamu melakukan transfer data antar perangkat. Memudahkan berbagai file dengan perangkat lain yang memiliki teknologi NFC.

Membaca tag NFC, akses informasi yang tersimpan pada tag NFC yang ditempel di berbagai tempat. Kemudian pembayaran contactless : gunakan Realme C67 untuk melakukan pembayaran di toko-toko tertentu yang mendukung teknologi NFC.

Tidak hanya sekadar NFC, Realme C67 juga mempunyai banyak keunggulan lain. Hadir dengan spesifikasi mumpuni seperti layar IPS LCD 6.72 inci dengan refresh rate 90Hz memberikan pengalaman visual yang sangat lancar.

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 685 dan RAM 8GB, performanya sangat lancar untuk penggunaan sehari-hari. Kamera utama berukuran 108MP menghasilkan foto yang sangat jelas, dengan baterai 5000mAh menjamin penggunaan yang tahan lama.

Realme C67 tersedia dengan harga mulai dari Rp. 2.599.000 untuk varian 8/128GB dan Rp. 2.999.000 untk varian 8/256GB. Dengan kombinasi fitur NFC 360 yang memudahkan pengisian ulang e-money, menjadikan ponsel ini pilihan menarik bagi pengguna yang aktif menggunakan dompet digital dan menginginkan kemudahn.

Buruan beli sekarang!

Tags Teknologi

About The Author

Utamii 68
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel