15 Contoh Caption Instagram Paling Oke di Tengah Danau Bikin Foto Kamu Lebih Keren

10 Jun 2024 14:25 123 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

15 Contoh Caption Instagram Paling Oke Di Tengah Danau Bikin Foto Kamu Lebih Keren

Jika kamu ingin eksis di sosial media khususnya Instagram, maka sivitas menulis caption menjadi salah satu momen yang sifatnya sakral. Apabila caption yang dituliskan tidak sesuai dengan foto-foto yang akan kamu unggah, tentu saja ini akan memberikan tingkat kepuasan yang rendah. Diharapkan caption yang akan dituliskan mampu menjadi sumber inspirasi sehingga memotivasi bagi orang-orang yang membacanya. Bagi kamu yang kemarin-kemarin liburan dan sempat melakukan foto selfie di danau tetapi fotonya belum diupload karena kurang mengerti mau menulis caption apa maka melalui artikel ini kami ingin berbagai caption yang sempurna bertemakan danau, lihat contoh yang kami berikan di bawah ini.

1. Untuk tujuan menenangkan pikiran maka danau, gunung dan pantai sejak dulu selalu menjadi tempat terbaik, di tempat inilah “aku” dapat memiliki jati diri yang sejati.

2. Selama liburan berlangsung tinggal di hotel mewah adalah menjadi keinginan semua orang tetapi tidak dengan “aku”. Aku lebih menyukai untuk melakukan camping di dekat danau dimana aku dapat menikmati dengan leluasa hamparan air yang sangat luas ditemani dengan cahaya bintang di langit yang terlihat manis.

3. Mengelilingi Danau Como dengan naik perahu adalah menjadi aktivitas yang cukup menyenangkan dilakukan dan ini akan kuingat seumur hidup “aku”.

4. Terperangkap di tengah danau ibaratkan mengayuh sampan yang terhenti sesaat sehingga bermimpi segera bisa tiba di pinggir danau. Begitulah kehidupan yang sebenarnya, meskipun kadang-kadang melelahkan tetapi di akhir akan membuat “aku” tersenyum bahagia karena mampu melalui momen ini.

5. “Aku” takkan pernah tahu keindahan alam semesta yang sebenarnya jika aku belum pernah mengalami terdampar di pinggir danau yang sunyi.

6. Ada banyak hal-hal baru yang indah terukir di lubuk hati, mendorong “aku” untuk berpetualang selagi masih muda.

7. Tetapi jawabannya adalah diriku sendiri, bukan danau yang mesti “aku” taklukan.

8. Mengayuhlah tuk mengitari danau yang luas dan di sini “aku” bisa belajar dari alam semesta, berpetualang sejauh mata memandang.

9. Pergilah dan rasakan keindahan alam semesta agar tangismu berubah menjadi titik-titik air mata kebahagiaan, karena hidup itu sangat singkat bila dipakai hanya untuk menangisi takdir.

10. Sebelum “aku” menua, langkahkan kakimu dan lihatlah alam semesta yang diciptakan khusus untukku, keindahan danau tak ternilai harganya begitu juga dengan pesona alam yang mengelilinginya.

11. Sampan yang dikayuh sekuat tenaga di tengah danau mengajarkan “aku” tentang betapa kecilnya diri ini jika dibandingkan dengan alam semesta.

12. Lihatlah betapa megahnya dunia yang ada di sekitar “aku” dan keluarlah dari zona tertutup ini.

13. Alam merupakan obat paling ampuh sebagai penyejuk hati.

14. Danau merupakan tempat pelarian terbagus, yang aman dari kemelut dan pahitnya hidup di dunia juga sebagai tempat perlindungan yang aman.

15. Sehebat inilah diriku yang sebenarnya, seluas air danau yang berhasil aku arungi.

Semoga beberapa caption Instagram tersebut di atas dapat membantu kamu memberikan sedikit pencerahan saat ingin menuliskan caption yang oke.

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel