20 Foto dengan Perspektif Kreatif yang Akan Membuat Anda Terheran-Heran dan Kagum

18 Apr 2016 13:36 13328 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kumpulan foto-foto menarik yang bisa menghasilkan perpektif berbeda dan membuat Anda heran

Apa yang terlihat di foto terkadang tidak sesuai dengan kenyataan ketika foto itu dibuat. Orang hanya melihat hasil fotonya dan memberikan perspektif pada foto tersebut. Tapi, seiring berkembangnya zaman, sebuah foto kini bisa memiliki perspektif tersendiri lewat foto editing.  Tentunya untuk menghasilkan foto jenis tersebut, Anda harus punya kemampuan edit foto.

Jika Anda tidak bisa melakukan editing foto, maka yang perlu Anda lakukan adalah membuat kreativitas pada foto tersebut. Yah, dengan ide “nakal’ dan berbeda, Anda bisa memotret sebuah foto yang bisa menghasilkan perspektif berbeda.

Tidak percaya? Coba simak ke-20 foto unik ini. Dengan sudut pandang perspektif yang berbeda, Foto-foto ini terbilang menarik karena dibuat untuk menghasilkan sudut pandang yang kreatif dan tidak ada duanya. 

Kalau anda memang tidak bisa mengedit video dan ingin membuat foto dengan perpektif lain, maka memang ke-20 foto ini patut disimak oleh Anda. 

Tanpa berlama-lama lagi, berikut ke-20 foto yang bisa menghadirkan perspektif bagi siapapun yang lihatnya. Lihat baik-baik dan Anda akan terheran-heran!

 

1. Apa Dia Kuat Menggandeng Sepeda?

 

2. Orang itu Jatuh Ke Jurang?  Si Pria Tampaknya Tidak Berhasil Menolongnya 

 

3. Anjingnya Bisa Berjalan di Dinding? Mungkinkah Dia Punya Kekuatan Seperti Spiderman?

 

4. Bagaimana Cara  Orang ini Bisa Duduk? Sungguh Unik!


 

About The Author

Hilman 81
Professional

Hilman

Plimbi Guardian, Blogger yang suka kopi dan teknologi
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel