Tips Menikung Pacar Orang

14 Sep 2015 14:04 5481 Hits 3 Comments
bagaimana cara mendapatkan gebetan yang Anda sukai walaupun sudah mempunyai pasangan.

Jika Anda punya gebetan, dan gebetan ada sudah punya pacar, maka Anda wajib membaca artikel ini, karena disini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan gebetan yang Anda sukai walaupun sudah mempunyai pasangan.

 

1. Lihat apakah ada pacarnya atau tidak

Jika Anda ingin mendekati gebetan yang Anda suka, maka lihatlah momen yang tepat, apakah sewaktu gebetan yang ada suka lagi bersama pacarnya atau tidak.

Jika gebetan Anda sedang berdua dengan pacarnya, maka jangan sekali – kali mendekatinya karena bisa hancur rencana untuk menikung gebetan yang Anda sukai. Tapi jika gebetan Anda sedang sendiri maka dekati lah dan mulai perkenalan.

 

2. Pastikan udah kenal

Jika Anda sudah kenal dengan gebetan yang Anda sukai, maka lakukanlah pembicaran yang ringan dan berunsur tanya jawab.

Jangan sekali – kali Anda mengajukan pertanyaan seperti detektif, jika itu terjadi maka Anda bisa di jauhi oleh gebetan Anda. Cukup saja bertanya yang ringan saja dan yang menimbulkan tanya jawab.

 

3. Ajak ngobrol basa basi

Jika Anda sudah kenal, ajaklah gebetan Anda mengobrol basa basi, tapi jangan mengajukan pertanyaan yang berlebihan misalnya, kamu sudah makan, maku mau minum, papah kamu lagi ngapain, ibukamu lagi ngapain, boleh ga aku main kerumah.

Jika Anda melakukan hal diatas maka gebetan Anda akan langsung pergi, dan yang pasti impian Anda untuk mengenal dan mendapatkannya sudah pasti gagal.

Tapi ajak lah ngobrol basa basi seperti menanyakan hobi, misalkan hobi gebetan Anda adalah membaca buku ,tanyakan buku apa yang suka dibaca oleh gebetan Anda, dan ajaklah ke toko buku bersama Anda agar bisa melanjutkan aksi selanjutnya.

 

4. Jangan tanya hubungan soal dia

Jangan pernah menanyakan tentang hubungan gebetan Anda dengan pacarnya, maka rencana anda bisa berantakan, misal. Eh yang tadi itu cowo kamu, kapan mau putus sama dia.

Jika Anda bertanya seperti itu maka gebetan Anda akan semakin menjauh, pastikan jangan pernah bertanya tentang hubungan gebetan yang Anda sukai.

 

5. Tetap santai, jangan emosi

Jika Anda sering bertemu dan mengobrol dengan gebetan Anda, pasti akan menibulkan kecurigaan kepada gebetan Anda, jika Anda ketaun sedang berduaan dengan gebetan Anda oleh pacarnya, maka tetaplah santai dan jangan emosi.

Karena jika Anda santai dan tidak emosi maka gebetan Anda pasti membela dan melindungi Anda dari  pacarnya.

 

6. Minta maaf pada gebetan

Setelah kejadian itu, maka Anda wajib minta maaf kepada gebetan yang Anda sukai, karena sudah menghancurkan hubungannya.

 

7. Hibur dan ajak jalan – jalan

Setelah itu hibur,  dan ajak jalan – jalan gebetan Anda, agar tidak murung, ajaklah ke sutu tempat yang romantis dan yang belum pernah didatangi oleh gebetan Anda.

 

8. Tunggu momen yang tepat

Sedikit lagi usaha Anda akan berhasil, dan tunggulah momen yang tepat untuk menyatakan perasaan Anda kepada gebetan.

Sebelum Anda akan menyatakan perasaan Anda kepada gebetan pastikan Anda sudah rapi, dan pakailah wewangian.

 

9. Jangan terburu – buru meminta jawaban

Biasanya jika gebetan Anda sudah mempunyai pacar maka gebetan Anda akan meminta waktu untuk menjawab pertanya yang pernah Anda sampaikan.

Disinilah hasil dari usaha Anda dibuktikan apakah berhasil atau tidak, jangan terburu – buru meminta jawaban, karena bisa saja Anda ditolak secara mentah – mentah dan perjuangan Anda akan sia – sia.

Tapi tetaplah sabar sampai si gebetan menghubungi Anda dan mengajak Anda ketemuan.

 

Saya tidak bertanggung jawab jika pacar Anda ditikung setelah membaca tips ini, oleh karena itu jagalah pacar Anda sebaik – baiknya. Sekian tips dari saya, semoga bermanfaat. [AS]

 

Tags pacar

About The Author

Asep Sovian 54
Expert

Asep Sovian

Bismillah
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel