4 Alasan Pria Berbohong kepada Pacar

8 Sep 2015 17:20 3494 Hits 0 Comments
ternya inilah alasannya mengapa pria suka berbohong kepada pacar (wanita).

Sebenarnya berbohong merupakan prilaku yang buruk, dan tidak patut untuk di tiru, apa lagi jika kita berbohong kepada orang tua, itu sangat tidak boleh. Tapi disini saya akan menjelaskan, mengapa pria suka berbohong terhadap pacarnya (wanita).

Mungkinkah, pria tersebut kurang percaya diri, sehingga harus melakukan perbuatan yang tidak baik seperti berbohong, ternya inilah alasannya mengapa pria suka berbohong kepada pacar (wanita).

 

1.Terlalu banyak aturan

Biasanya pria tidak suka dengan aturan yang di berikan oleh wanita, apalagi aturan yang yang tidak masuk akal, jadi pria akan memilih untuk berbohong,

misalnya jika pacar Anda menyukai hobi belanja ke mall, sedangankan Anda sendiri tidak suka dengan hobi tersebut, maka anda akan mencari alasan untuk menolak ajakan pacar Anda. Pasti seribu alasan akan Anda utarakan kepada pacar Anda.


2. Menghindari diri dari masalah

Setiap hubungan pasti selalu saja terjadi sebuah masalah, tapi biasanya cara pria untuk menyelesaikannya yaitu menghadapi masalah, atau menghindarinya.

Jika pria sudah bingung dengan masalah asmara dengan pacarnya, pasti pria akan berbohong agar permasalahan yang sedang dihadapi cepat selesai, walaupun kebohongan itu tidak baik dan cepat atau lambat pasti akan ketauan juga.


3. Ingin Menjaga Perasaan pacar

Karena pria selalu ingin menjaga perasaan pasangannya, terkadang pria harus terpaksa berbohong, supaya pacarnya tidak sedih ataupun marah

Misalnya ketika pacar Anda memasak sebuah makanan, dan ternyata makanan yang pacar Anda rasanya tidak enak, entah itu keasinan ataupun tidak ada rasa asin.

Demi menjaga persaanya, pria akan merbohong agar pacarnya tidak tersinggung, dan pasti dengan terpaksa akan menghabiskan makan yang telah dibuatnya, karena pria telah melihat perjuangan pacarnya.


4. Ingin menciptakan sesuatu yang berbeda

Biasanya pria ingin memberika sesuatu yang spesial kepada pacarnya, agar mendapatkan perhatian dan nilai plus dari pacarnya.

Dan kebanyakan Pria biasanya akan berbohong agar mendapatkan perhatian tersebut, misalkan jika pria akan mengajak pacarnya makan malam, disuatu tempat yang romantis, maka pria akan berusaha untuk meyakinkan pacarnya bahwa semua tempat ini adalah hasil dari perjuangannya. Dalam memilih konsep tempat, dan dekorasi tempatnya.

Sebenarnya semua ini adalah hasil dari teman –temannya, ataupun hasil dari meminjam uang untuk menyewa tempat ini.

 

Jadi kesimpulannya, Jika Pria tidak ingin berbohong kepada Anda, maka mengerti lah dia, dan jangan telalu mengekangnya, semoga bermanfaat.

 

Tags pacar

About The Author

Asep Sovian 54
Expert

Asep Sovian

Bismillah
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel