Promo Ramadhan Season di Hotel Mercure Sabang

18 Jun 2015 04:24 4016 Hits 0 Comments

Promo ini dikemas sajian menu khas berbuka puasa Breakfasting Package

JAKARTA, Plimbi - Menyambut bulan suci Ramadan 1436 Hijriah/2015, Hotel Mercure Sabang-Jakarta Pusat menghadirkan promo bulan puasa “Ramadhan Season”. Promo ini dikemas dalam berbagai penawaran menarik, termasuk sajian menu khas berbuka puasa  dalam "Breakfasting Package.

“Ada beberapa penawaran menarik yang kami sajikan untuk melengkapi pengalaman bersantap para tamu, khususnya di bulan ramadhan tahunn ini. Misalnya kita ada paket buka puasa dengan aneka menu khas ramadhan dan juga ada paket meeting dengan harga sangat menarik,” ujar Riganda Togatorop, General Manager Mercure Hotel Jakarta Sabang, Jakarta, dalam jumpa pers, baru-baru ini.

Menurutnya untuk sajian berbuka puasa, pihaknya menyediakan pojok menu khas Timur Tengah, termasuk kurma pilihan yang disajikan di The Lobby Lounge and Restaurant. Secara umum, menu yang ditawarkan merupakan perpaduan dari hidangan Indonesia, Eastern, Western, hingga Timur Tengah yang telah dipersiapkan secara istimewa. Sembari berbuka, juga dilantunkan sajian music spesial Ramadhan yang akan menambah suasana berbuka menjadi lebih berkesan.

"Melengkapi berbuka puasa, tersaji beragam pilihan hidangan manis (takjil) spesial dan juga berbagai desserts pilihan untuk berbuka para tamu. Kami menawarkan paket buka puasa Rp180.000 net per orang dan untuk rombongan, hanya bayar 8 orang bisa mendapatkan 10 orang,” ujarnya.

 

Baca juga :

               Ini 5 Ciri Anda Terlalu Banyak Konsumsi Gula Saat Puasa

               Review HP Envy 17-6700HQ: Touchcreen 17 Inci dengan Performa Kencang

 

Sedangkan untuk paket meeting, tedfapat Halfday Package yang terdiri dari satu kali coffee break dan breakfasting selama 4 jam pemakaian ruangan dengan harga Rp 200 ribu/nett. Fullday package yang terdiri dari satu kali coffee break dan breakfasting selama 8 jam dengan harga Rp 300 ribu/nett. Sedangkan Residential package memberikan dua kali coffee break dan breakfasting selama durasi delapan jam, ditambah lagi menginap satu malam seharga Rp 700 ribu/nett.

Pihaknya optimis dengan tawaran ini apalagi dengan lokasinya yang strategis dan banyak perkantoran di sekitarnya. Hotel ini terletak di Jl. Agus Salim No, 11-13, Jakarta Pusat. Hotel bintang 4 ini berlokasi strategis di jantung Jakarta Pusat di Kawasan Pusat Bisnis. Hanya sekitar 200 m dari Monas dan Kawasan Kuliner Sabang, 500 m dari pusat Mal perbelanjaan. Lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. “Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini,” ujarnya.

Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas tempat untuk berbagaio kalangan tamu.
Semuan kamar terdapat fasilitas  seperti akses internet WiFi (gratis), layanan bangun pagi, kamar bebas asap rokok, AC, TV, bar mini, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Mercure Jakarta Sabang juga dilengkapi dengan kolam renang serta berbagai fasilitas lain. (AC)

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel