Ini Dia, Situs yang Memberikan Solusi Cara Memperbaiki Komputer

20 Nov 2012 16:30 3251 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dengan seringnya pemakaian, tentu komputer akan memiliki permasalahan kedepannya. Entah itu masalah kecil, atau masalah yang besar.

Dengan seringnya pemakaian, tentu komputer akan memiliki permasalahan kedepannya. Entah itu masalah kecil, atau masalah yang besar. Tentu akan mengesalkan jika komputer kita memiliki problem. Apalagi jika kita tidak mengetahui secara persis letak problem tersebut. Yang akan dilakukan adalah mencari akar permasalahan komputer tersebut hingga ditemukan solusinya. Dibutuhkan solusi komputer yang pas untuk memperbaikinya.

Biasanya pertama kali yang akan dilakukan untuk mencari solusi komputer adalah melalui sistem pencarian Google. Namun jika Anda belum bisa memecahkannya, hal yang Anda lakukan adalah bertanya kepada orang yang mengerti komputer. Jika Anda menginginkan pemaecahan masalah sendiri agar tidak bergantung pada orang lain saat komputer Anda memiliki problem.

Berikut ini Plimbi menampilkan situs yang berisi berbagai solusi dan cara memperbaiki komputer untuk memecahkan masalah komputer yang Anda alami.

Whirlpool

Whirlpool merupakan salah satu forum terbesar di Australia yang berhubungan dengan internet dan teknologi. Forum ini mencakup berbagai situs dan jika Anda ingin bertanya tentang masalah komputer, Anda akan mendapat bantuan dari komunitas di dalamnya. Walaupun kita tidak berada di Australia, situs ini tetap memiliki forum terbaik untuk kita ikuti, dan akan dibantu oleh orang-orang dengan komunitas di dalamnya.

TechSpot

TechSpot tidak hanya tempat untuk mendapatkan informasi tentang berita, review, dan download driver untuk komputer Anda. Forum TechSpot adalah tempat yang tepat untuk mengetahui informasi tentang komputer dengan berbagai isu di dalamnya seperti hardware, sistem operasi, dan software. Jadi, jika Anda memiliki problem komputer baik hardware ataupun software, forum Techspot adalah cara yang pas untuk memberikan solusi komputer bagi Anda.

Computer Hope

Computer Hope menawarkan berbagai solusi komputer yang berbeda-beda, dan Anda dapat menyesuaikan permasalahan komputer yang Anda alami. Anda dapat mencari tanya jawab tentang komputer, membaca tips dasar perbaikan komputer, melihat daftar hardware dan software, dan tips komputer untuk mendapatkan bantuan. Tetapi jika Anda belum menemukan solusi komputer yang tepat dalam area tersebut, langkah selanjutnya adalah pergi ke forum. Forum ini berisi topik seperti Microsoft, Hardware, Software, Internet and Networking, dan beberapa topik lainnya. Jika Anda tetap membutuhkan bantuan lebih, Computer Hope juga menyediakan online chat dan email.

Tech Guy

Forum Tech Guy tidak sebesar Computer Hope, dan fokus pada area seperti operating system, networking, internet and emailing, hardware, software, software development, security, do-it-yourself project, dan area-area lainnya. Dengan banyak pengunjung yang online setiap waktu, Anda bisa mendapatkan solusi komputer dengan cepat melalui berbagai topik di dalamnya.

Cyber Tech Help

Tidak semua pengunjung yang online di situs ini, jadi mungkin Anda bisa mengalami kelambatan dalam mencari solusi. Tetapi Cyber Tech Help mencakup segala hal tentang sistem operasi, hardware, software, game, dan subjek-subjek lainnya. Cyber Tech Help merupakan forum lain untuk mendapatkan solusi komputer Anda.

Geeks To Go

Geeks To Go adalah forum aktif yang memiliki spesialisasi dalam keamanan, sistem operasi, hardware, software, dan pengembangan. Untuk memastikan problem komputer Anda, Anda dapat mencari solusinya di forum ini. Dengan banyak sekali posting di dalam forum ini, maka jika Anda mempunyai permasalahan komputer, pastikam untuk mencari solusinya melalui forum Geeks To Go.

Yahoo Answer

Jika Anda menginginkan jawaban secepatnya dengan berbagai topik yang Anda inginkan, Yahoo Answer adalah tempatnya. Ada beberapa pertanyaan serius di dalamnya, dengan jawaban yang juga serius. Namun ada juga jawaban yang main-main dan aneh. Ketika Anda melakukan sign up pada akun Yahoo untuk pertama kali, Anda akan diberi 100 poin untuk memulai pertanyaan. Saat Anda menjalankannya, untuk mendapatkan poin, Anda dibawa untuk menjawab pertanyaan seseorang. Yahoo Answer mencakup berbagai topik yang Anda inginkan, jadi jika Anda melempar suatu pertanyaan yang tidak berhubungan dengan komputer, Anda dapat melakukannya. Dan tentu saja, jika Anda akan mengajukan pertanyaan yang berhubungan dengan berbagai hal tentang komputer, Anda akan mendapatkan solusinya. [DEAS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel