Dapatkan Game PC 3D Gratis di Situs-situs Berikut ini!

3 May 2012 15:30 25978 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi sebagian orang, bermain game adalah keharusan yang tidak boleh ditinggalkan. Bagi Anda pecandu berat game, berikut ini Paseban sajikan beberapa rekomendasi situs untuk mengunduh game PC 3D.

Bagi sebagian orang, bermain game adalah keharusan yang tidak boleh ditinggalkan. Fenomena ini sudah tidak jarang ditemui di sekitar kita, bahkan orang-orang yang sangat mencandui game tidak jarang-jarang untuk tidur di warnet hanya untuk sekedar bermain game. Bagi Anda pecandu berat game, berikut ini Plimbi sajikan beberapa rekomendasi situs untuk mengunduh game PC 3D. Anda tidak perlu khawatir jika kecanduan game yang akan ditawarkan berikut ini, karena bebrapa game ini hanyalah sekedar game ringan yang tidak butuh keseriusan penuh. Penasaran? Berikut ulasannya.

www.3drad.com Sesungguhnya situs ini bukanlah penyedia game mutlak, namun lebih kepada suatu situs untuk promosi aplikasi yang disebut 3D RAD. 3D RAD adalah sebuah aplikasi pada PC yang mampu menciptakan sebuah game 3D. Jika Anda ingin segera mengunduh game PC 3D dari situs ini, silahkan berkunjung ke . Di situs ini, Anda akan menemukan beberapa game PC 3D yang dibuat oleh aplikasi 3D RAD itu sendiri. Meskipun pilihan game PC 3D yang ditawarkan cukup sedikit, namun game-game tersebut memiliki grafis yang cukup baik. Jika Anda tidak puas dengan game yang disediakan, Anda bisa menciptakan game PC 3D sendiri melalui aplikasi 3D RAD yang disediakan.

Suricate Software SItus ini sepenuhnya menyediakan game PC 3D untuk segera diunduh. Sedikit berbeda dengan 3drad.com, Suricate Games kebanyakan berisi game dengan genre puzzle namun tetap bercitarasa 3D. Lihat saja game Mahjong yang dikemas apik secara 3D. Untuk mendapatkan game-game tersebut, Anda hanya diminta untuk mengunjungi . Ada beberapa pilihan game puzzle yang cukup untuk sekedar menyegarkan pikiran Anda. Namun yang sedikit disayangkan, keberadaan game gratis yang tersedia hanya sebatas free trial bukan full version, Anda harus mengeluarkan sejumlah uang tertentu untuk menikmati versi full version.

Oneonlinegames.com Situs terakhir yang menyediakan game PC 3D adalah . Pada situs ini tersedia puluhan game gratis yang bisa dinikmati, namun jika Anda menginginkan game PC 3D Anda bisa berkunjung ke halaman . Berbeda dengan kedua situs sebelumnya, situs yang satu ini menyediakan lebih banyak game PC 3D dengan genre yang beragam pula. Game yang disediakan pun benar-benar gratis, artinya Anda tidak perlu membayar uang tambahan untuk menikmati game PC 3D pilihan Anda.

Kesimpulan Dari ketiga situs di atas Anda sudah dapat menikmati game PC 3D gratis melalui perangkat komputer Anda, tentunya game-game yang disediakan bebas candu game yang berbahaya. Silahkan unduh sepuasnya tanpa khawatir harus membayar, salah satu syarat mutlak yang harus Anda penuhi adalah koneksi internet cepat, karena ukuran game PC 3D terbilang cukup besar. [IQ]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel