Aneka Chrome Google Theme SNSD alias Girls Generation Pilihan

10 Sep 2013 20:00 12717 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Banyak tema yang dapat Anda gunakan untuk aplikasi atau software yang Anda miliki. Semua tema tersebut kebanyakan diberikan secara gratis, termasuk theme Girls Generation. Girls Generation merupakan girlband dari Korea yang lebih dikenal dengan nama SNSD.

Banyak tema yang dapat Anda gunakan untuk aplikasi atau software yang Anda miliki. Semua tema tersebut kebanyakan diberikan secara gratis, termasuk theme Girls Generation. Girls Generation merupakan girlband dari Korea yang lebih dikenal dengan nama SNSD. Anda mungkin jadi bagian dari penggemar girlband ini?Jika iya, mungkin Anda bisa mengintegrasikan theme Google Chrome dengan idola Anda ini. Theme Girls Generation ini hanya di khususnya ketika Anda sedang menggunakan web browser Google Chrome. Sebenarnya theme yang digunakan pada Google Chrome ini sangat bervariasi. Banyak pose dan berbagai hal terkait dengan theme tersebut. Dalam artikel berikut, Plimbi akan membahas Google theme SNSD  alias Girls Generation yang bisa Anda manfaatkan.

Toko Web Chrome

Cara menggunakan tema Girls Generation sangatlah mudah. Pertama yang harus Anda lakukan adalah browsing lewat Google Chrome, kemudian klik di sini. Dari halaman tersebut, terdapat dua pilihan yang harus Anda pilih terkait dengan tema. Pilihan pertama by Google dan pilihan kedua by Artist. Jadi Anda pilih by Artist, lalu pilih tempat di mana Anda menyimpan theme yang telah di download, lalu klik ‘Pilih Tema’. Jika berhasil maka tema tersebut akan muncul dengan sendirinya pada halaman browser Google Chrome Anda.

Sebagai salah satu contoh, Plimbi memberikan link berikut untuk Anda akses. Klik pada saat Anda mengakses browser Google Chrome, kemudian setelah diklik sejenak browser Anda akan mengunduh tema tersebut, setelah selesai otomatis theme default Anda akan terganti. Theme tersebut terganti dengan tampilan halaman Start Page dengan tampilan 9 personel cantik SNSD dalam salah satu CF (iklan) Vita. Cara yang sama bisa Anda gunakan untuk tema Google Chrome yang lain, caranya dengan memanfaatkan fitur Search dengan kata kunci Girls Generation atau SNSD. Anda pun bisa mengklik terlebih dahulu utnuk link "Tema” yang berada di sisi kanan halaman Toko Web Chrome tersebut.

Theme Beta

Selain dengan menggunakan Toko Web Chrome, Anda bisa mengunjungi halaman Theme Beta yang bisa Anda klik di sini.Pada [situs ini, Anda tentu bisa memanfaatkan Search, masukkan saja kata SNSD atau Girls Generation, di sana nanti akan banyak pilihan tema yang bisa Anda pilih, termasuk tema-tema terbaru. Umumnya Theme Beta ini update untuk tema-tema terbaru, hal ini dikarenakan karena Anda sebagai user bisa mengupload tema Anda sendiri dan bisa men-share-kannya ke orang lain. Sebagai salah satu contoh, Anda bisa klik di sini. Link tersebut menuju tema Girls Generation Google Chrome bertemakan Flower Power. Flower Power adalah single terbaru dari Girls Generation. Klik Apply Theme, maka halaman browser Google Chrome Anda akan terganti dengan 9 personel SNSD yang berpakaian pramugari seperti yang ada pada MV Flower Power pada detik terakhir.

Wonderful Generation

Situs lain yang menyediakan tema Google Girls Generation adalah Wonderful Generation. Sebenarnya selain menyediakan tema, situs ini terbilang cukup lengkap menyediakan berbagai informasi berita, lagu, klip dan hal-hal terbaru seputar Girls Generation dan girlband yang lainnya. Khusus pada situs ini menyediakan tema yang diklaim sebagai Official theme SNSD. Silakan Anda menuju ke sini, tema yang disediakan pada situs tersebut bertemakan the Boys, salah satu album SNSD yang cukup sukses. Kelebihannya di situs tersebut juga menyediakan untuk browser lain seperti Internet Explorer dan Firefox. Bagaimana? Menarik bukan? Segera update Google Chrome Anda dengan tema-tema Girls Generation untuk membuat Anda semakin berwarna. [TFK]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel