7stacks: Manage Folder dengan Mudah dan Indah

1 Nov 2012 13:30 2896 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Setiap folder yang memiliki tampilan standar, bisa membuat Anda bosan. Perubahan pada folder tersebut mungkin dapat menghilangkan kejenuhan Anda. Oleh karena itu, para developer banyak membuat program untuk melakukan manage folder yang akan membantu Anda.

Setiap folder yang memiliki tampilan standar, bisa membuat Anda bosan. Perubahan pada folder tersebut mungkin dapat menghilangkan kejenuhan Anda. Oleh karena itu, para developer banyak membuat program untuk melakukan manage folder yang akan membantu Anda. Dari banyak program tersebut, terselip nama 7stacks, program yang dapat membuat folder Anda mudah untuk dilihat dan juga terdapat kelebihan lainnya. Program yang kompatibel dengan Windows ini merupakan salah satu program manage folder terbaik pada program yang sejenis.

Secara mendasar, 7stacks memberikan Anda jalan untuk mengelola folder Anda. Dengan menempatkan folder tersebut, membuat folder-folder Anda enak dipandang dan mudah dilihat. Hal ini dapat menghindari supaya Anda tidak selalu melakukan berbagai klik pada folder untuk mencari file yang Anda inginkan.

7stacks bisa didapatkan secara gratis dimana hal itu berarti bagus. Namun, Anda bisa juga memberikan timbal balik berupa donasi kepada developer, jika hal itu ingin Anda lakukan. Program yang dapat dipakai di Windows ini memberikan Anda tampilan yang sederhana, dan memiliki fungsi untuk mempercantik folder dan juga memberikan pengalaman dalam menggunakannya.

Kemampuan 7stack sebagai program untuk manage folder akan membuat Anda kagum. Pertama Anda membuka 7stacks, mungkin Anda akan berpikir program ini akan memiliki fungsi yang sederhana. Namun, jauhkan pemikiran tersebut karena 7stacks memiliki fungsi yang lebih dari sekedar sebuah program gratis, dan akan sangat membantu Anda. Ketika Anda melihatnya, desain 7stacks akan terlihat simpel, tetapi mudah untuk digunakan. Desain yang sederhana tersebut membuat penggunaanya mudah dan tidak membingungkan penggunanya. Berikut ini langkah-langkah untuk melakukan manage folder menggunakan 7stacks.

  • Langkah 1: Pilih folder yang Anda ingin Anda kelola. Anda melakukannya dengan mencari pada komputer untuk folder yang Anda inginkan.

  • Langkah 2: Tulis nama yang Anda inginkan pada Caption, untuk membantu mengingat file Anda.

  • Langkah 3: Pilih icon. Disinilah salah satu letak fitur 7stacks yang cukup menghibur. Anda dapat memilih icon apa saja sesuai kenginan dan kekreatifan Anda.

  • Langkah 4: Pilih tipe folder untuk stack yang Anda inginkan pada area Stack Type. Pilihan yang ada adalah vertical stack, vertical stack (no text), Grid, Grid (no text), dan menu.

  • Langkah 5: Kelola ukuran dan jenis huruf icon Anda. Ini merupakan selera Anda, apakah Anda ingin ukuran besar atau kecil, ataupun jenis huruf yang akan Anda pakai.

  • Langkah 6: Pilih kotak pengaturan lain di bagian kanan bawah. Anda dapat memilih pengaturan di dalamnya, tergantung apa yang Anda sukai dan tidak sukai.

  • Langkah 7: Anda juga dapat klik pada Preferences, yang dapat memberikan beberapa opsi lain.

  • Langkah 8: Klik Create. Dan itu semua yang Anda lakukan. Anda bisa kembali melakukannya untuk manage berbagai folder, dan keluarkan kreatifitas Anda untuk mengeksplor segala hal yang ada.

Setelah melakukan langkah-langkah untuk manage folder tersebut, sekarang Anda memiliki desktop icon baru untuk file-file Anda, dan desainnya akan membuat Anda kagum.

Banyak program sejenis seperti 7stacks. Tetapi, mengapa memilih menggunakan 7stacks? Alasan pertama adalah keindahan. Mungkin Anda orang yang menginginkan komputer Anda tampil cantik, dan tidak menyukai tampilan standar. Dengan 7stacks, Anda bisa mengelola desktop dan folder sesuai dengan keinginan Anda. Pilihan yang tepat akan memberikan keindahan pada komputer Anda. Alasan selanjutnya adalah simpel dan mudah untuk digunakan. Proses dalam menggunakan 7stacks cukup simpel, dan juga 7stakcs memberikan layanan yang baik agar setiap orang dapat mudah memakainya. Program ini akan melakukan manage folder untuk memudahkan pekerjaan Anda.

7stacks akan secara berkala melakukan update, untuk memastikan bahwa perbaikan terus dilakukan untuk perkembangan kedepannya. Dengan terus berkembangnya 7stacks, maka pengalaman yang kita dapat akan terus meningkat, dan terus akan membuat folder Anda tampil lebih baik.

7stacks merupakan program sederhana untuk Windows Anda, dengan konsep yang simpel dan membawa penggunanya untuk membuat sesuatu yang kreatif dan indah. Program untuk manage folder ini dapat membuat komputer Anda tampil beda, dan dapat membuat tampilan menjadi lebih menarik. [DEAS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel