Androidify - Transformasi Diri Anda Menjadi Android Icon

15 Dec 2011 16:30 4046 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda pecinta Android, kini Anda bisa mentransformasi bentuk tubuh diri Anda menjadi Android Icon sesuai kepribadian melalui aplikasi Androidify pada *smartphone* Android Anda. Simak bagaimana cara membuat Android Icon dan menjalankan aplikasi, serta tips-tipsnya hanya di artikel berikut ini.

Apa yang terbesit di dalam pikiran Anda ketika Anda mendengar kata Android? Mungkin yang paling pertama terbesit dalam imajinasi Anda adalah Android Icon, sebuah robot hijau, dengan tubuh yang berbentuk tabung, kepala setengah bola dengan dua antena yang tertancap di kepalanya . Android Icon ini begitu popular, sehingga banyak para netizer atau para blogger yang berlomba-lomba mengkreasikannya dengan menambahkan busana atau tema tertentu pada icon-nya, banyak hasil karyanya yang menarik dan menggemaskan.

Mungkin Anda berpikir bahwa untuk melakukan rombakkan pada Android Icon memerlukan keahlian editing gambar yang tinggi, seperti dengan Photoshop atau CorelDraw. Ya, memang untuk sebagian orang yang memiliki keahlian editing gambar tentu tidak akan menjadi masalah untuk melakukannya, tetapi bagi Anda yang sama sekali belum mengetahui bagaimana meng-edit gambar yang bagus, Androidify mungkin akan membantu kebutuhan Anda dalam meng-edit* gambar sesuai yang Anda inginkan. Aplikasi ini tidak memiliki syarat bahwa Anda perlu menguasai ilmu editing memakai Photoshop atau CorelDraw, karena syaratnya sangat simple Anda hanya perlu memiliki smartphone Android*.

Keunikan yang dimiliki aplikasi Androidify ini adalah kemampuannya yang bisa mentransformasi diri Anda menjadi Android Icon. Jika Anda penasaran seperti apa sosok Anda apabila dibentuk menjadi menajadi Android Icon Anda bisa langsung mengunggah aplikasi ini di Android Market.

Keunikan yang dimiliki aplikasi Androidify ini juga yang mungkin menjadikannya sebagai salah satu aplikasi Android terpopuler di Android Market. Terakhir, hingga Paseban menulis artikel ini saja sudah ada 49.000 orang lebih yang men-download aplikasi Androidify. Para pengguna pun nampaknya puas dengan layanan yang dimiliki aplikasi ini, pasalnya Google sebagai pihak pengembang terus meng-update layanannya, seperti saat ini Androidify sedang bertemakan Natal dan liburan akhir tahun.

Cara penggunan Androidify pun relatif mudah, jika Anda yang sudah terbiasa atau familiar dalam membuat avatar di Yahoo, Anda pasti tidak akan kesulitan dalam menggunakan aplikasi ini. Anda bisa membuat replika penampilan lain dari diri Anda ke dalam bentuk Android Icon yang sesuai dengan kepribadian Anda sesuka hati.

Anda juga bisa melebarkan atau mengecilkan Android Icon tersebut atau menambahkan kaos, celana, sepatu, topi dan busana lainnya. Hebatnya lagi, Anda tidak perlu mencemaskan proporsi bentuk tubuh Android Icon yang Anda buat, karena aplikasi ini secara otomatis akan menyesuaikan ukuran gambar ketika Anda membesarkan kepala contohnya, maka pembesaran tubuh dan bagian tubuh lainnya secara otomatis juga akan mengikuti setiap perubahan yang terjadi.

Mau mengubah gaya rambut? Berbagai model rambut pun bisa Anda pilih sesuai dengan kepribadian Anda. Seperti mengubah tampilan warna kulit, tambahan kumis atau jenggot bahkan aksesori seperti jam tangan.

Setelah puas memodifikasi diri menjadi Android Icon, Anda bisa meng-copy hasil replika Anda ke dalam bentuk Android dan men-share-nya ke Twitter ataupun jejaring sosial lain. Anda pun bisa menjadikannya sebagai avatar buku telepon atau foto profil Anda di jejaring sosial, asyik bukan?

Aplikasi ini berjalan untuk Android versi 2.1 ke atas dan bisa Anda download di Android Market secara gratis. Penasaran? Segera unduh aplikasi ini, buat penampakan diri Anda, kekasih Anda,keluarga Anda atau orang-orang terdekat Anda. [HJ]

Androidify App - Make Android Your Own

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel