Ayo Download Software Remote Desktop Terbaru untuk BlackBerry PlayBook

6 Feb 2012 08:30 7400 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Penantian panjang para pemilik BlackBerry PlayBook untuk sebuah aplikasi yang memungkinkan BlackBerry PlayBook bisa terhubung ke PC Windows usai sudah. Akhirnya sebuah software remote desktop untuk BlackBerry PlayBook kini telah tersedia BlackBerry appworld.

Penantian panjang para pemilik BlackBerry PlayBook untuk sebuah aplikasi yang memungkinkan BlackBerry PlayBook bisa terhubung ke PC Windows usai sudah. Akhirnya sebuah software remote desktop untuk BlackBerry PlayBook kini telah tersedia BlackBerry Appworld.

Sebenarnya, software Remote Desktop untuk BlackBerry PlayBook sebelumnya sudah ada, tetapi aplikasi tersebut memerlukan software tambahan yang harus di install pada PC atau Mac. Namun kini sudah tersedia software remote desktop untuk BlackBerry PlayBook yang akan memberikan akses penuh ke PC Anda.

Dengan software remote desktop ini memungkinkan Anda untuk terhubung ke komputer yang berbasis Windows yang berada di rumah atau di kantor melalui internet dari BlackBerry PlayBook . Anda dapat menggunakan aplikasi Windows seperti Word, Excel, Outlook, Power Point, Internet Explorer serta aplikasi lain yang berjalan pada platform Windows tanpa mengorbankan fungsinya.

Anda dapat dengan tenang meninggalkan komputer Anda tanpa kehilangan akses ke file, aplikasi dan email. Dan Anda juga tidak perlu melakukan sinkronisasi data ketika Anda telah kembali menggunakan komputer. Untuk menjalankan aplikasi ini tidak perlu meng-install software tambahan atau aplikasi server lainnya. Selain itu, Anda juga akan memperoleh akses ke sistem perusahaan melalui Microsoft Remote Desktop (RDP) yang menjalankan layanan remote desktop.

Software remote desktop untuk BlackBerry ini mempunyai fitur zoom, double klik untuk membuka file dan juga scroll lock to all untuk integrasi mouse dalam scrolling jendela. Dengan resolusi layar standar BlackBerry PlayBook yang asli yaitu 1024 x 600 dan dukungan 8, 16, 14 bit warna. Untuk memudahkan dalam input teks juga disediakan sebuah ikon khusus untuk ini. Software remote desktop ini juga menawarkan data compression dan caching untuk menghemat bandwith. Anda juga dapat melakukan multiple koneksi pada waktu yang sama.

Sementara ini, Sistem Operasi Windows yang mendukung layanan remote desktop dan dapat terhubung menggunakan software remote desktop untuk BlackBerry PlayBook klien tanpa software tambahan adalah

"¢ Windows Server 2000
"¢ Windows XP Professional
"¢ Windows XP Media Center Edition
"¢ Windows Server 2003
"¢ Windows Vista Business, Ultimate and Enterprise
"¢ Windows Server 2008
"¢ Windows 7 Professional, Ultimate and Enterprise
"¢ Windows Server 2008R2

Dengan harga $6.99 Anda dapat menikmati semua kemudahan yang diberikan remote desktop untuk BlackBerry PlayBook dan bisa diunduh di sini. [RK]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel