Cara Membuat Avatar Lucu Melalui FaceYourManga

3 Nov 2012 10:00 6902 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Avatar yang merupakan model representasi seseorang ketika berselancar di dunia maya, bisa Anda buat dengan berbagai macam bentuk. Misalnya ketika Anda menggunakan avatar untuk *chatting*, Anda bisa memakai avatar seperti kartun, hewan, atau elemen gambar yang lain. Dengan avatar tersebut, Anda bisa merepresentasikan diri Anda dengan berbagai hal yang Anda sukai.

Avatar yang merupakan model representasi seseorang ketika berselancar di dunia maya, bisa Anda buat dengan berbagai macam bentuk. Misalnya ketika Anda menggunakan avatar untuk chatting, Anda bisa memakai avatar seperti kartun, hewan, atau elemen gambar yang lain. Dengan avatar tersebut, Anda bisa merepresentasikan diri Anda dengan berbagai hal yang Anda sukai.

Tentu Anda menginginkan avatar yang Anda buat tampil keren dan lucu. Dengan menggunakan aplikasi FaceYourManga, Anda dapat membuat avatar lucu dengan berbagai macam tampilan. Kualitas grafik, variasi, dan kedetailan adalah kelebihan FaceYourManga yang membuatnya unik. Anda juga bisa membuat sosok orang-orang populer yang ada di dunia ini. Dengan imajinasi yang ada, Anda bisa membuat avatar untuk display pictures dalam berbagai media sosial, atau mungkin bisa Anda print juga.

FaceYourManga merupakan aplikasi yang membantu Anda menemukan cara membuat avatar dengan memasukkan dan mengubah grafik dengan berbagai fitur mulai dari muka, pakaian, hingga aksesoris. Aplikasi ini gratis untuk Anda gunakan, dan Anda dapat membuat banyak avatar sesuka Anda, dan hanya dengan membayar $ 1,10 jika Anda menginginkan avatar Anda berkualitas tinggi agar bisa Anda print.

Untuk membuat avatar menggunakan FaceYourManga, kunjungi website ini . Sekali Anda melakukan sign up, Anda sudah bisa bekerja membuat avatar, dengan pertama kali yang Anda lakukan adalah memilih jenis kelamin untuk karakter Anda. Umumnya, kita dapat membuat avatar kita sendiri, namun di sini Anda bisa membuat avatar dengan karakter lain seperti selebriti, karakter fiksi, atau mungkin teman Anda sendiri.

Setelah Anda memikirkan apa yang akan dibuat, Anda dapat bermain lagi dengan FaceYourManga. Ada tujuh kategori fitur yang bisa Anda masukkan ke avatar anda, termasuk bentuk muka dan rambut. Anda bisa juga mengatur background dan logo dalam pakaian avatar, ditambah Anda juga bisa memakaikannya make up.

Ketika pertama kali akan memulai, aplikasi ini akan memberikan fitur muka, dan Anda bisa mengedit berbagai hal seperti bentuk muka, telinga, mata, alis, hidung, detail seperti tanda lahir, kumis, jenggot, dan tanda-tanda lain. Ada berbagai macam pilihan style dalam setiap fitur muka ini, jadi Anda bisa bereksplorasi dengan berbagai pilihan tersebut.

Anda bisa juga memasukkan model rambut yang Anda kehendaki saat Anda membuat avatar dari berbagai macam variasi gaya rambut dari yang pendek hingga yang panjang. Juga disediakan berbagai gaya kumis dan jenggot, dan Anda bisa mencari yang cocok bagi Anda. Selesaikan dengan sedikit make up untuk mata, muka, dan mulut avatar seperti dengan mascara, blush, dan lipstik.

Selanjutnya, jadikan avatar tampil beda dengan berbagai tampilan pakaian seperti t-shirt, dress, atau blouse. Avatar bisa juga dipakaikan jaket dan berbagai aksesoris tambahan seperti dasi dan topi. Jika Anda masih ingin menjelajahi hal lainnya, Anda bisa mengubah warna avatar, dan juga ditambah aksesoris lain seperti kacamata, kalung, anting, tato, gerak tangan, atau mungkin topeng. Kebanyakan dari fitur berikut dapat Anda modif menggunakan toolbar yang ada di area editing, seperti mengganti warna, memindah item ke atas dan ke bawah, jarak seperti misalnya jarak alis, memperbesar atau memperkecil item, dan juga banyaknya make up.

Apabila Anda sudah puas dengan hasil avatar, Anda bisa membuat avatar tampil lebih bagus dengan menambahkan logo atau teks pada t-shirt avatar. Anda bisa juga memilih berbagai variasi background, atau bisa juga mengganti latar belakang tema seperti piramida, menara eiffel, dan masih banyak lainnya.

Setelah Anda menyelesaikan itu semua, sekarang Anda dapat menggunakan avatar di berbagai media internet, download dalam versi PNG, atau bisa juga Anda print dengan membeli file kualitas tinggi dari avatar tersebut.

FaceYourManga merupakan aplikasi yang menghibur dalam membuat avatar dan mempunyai berbagai fitur seperti fitur muka dan aksesoris, umtuk membuat Anda sibuk memilih dalam waktu yang lama. Bermacam-macam background dan tema menghiasi aplikasi ini. Anda juga bisa mendapatkan file kualitas tinggi untuk Anda print dengan mengeluarkan sedikit biaya. Dengan semua hal tersebut, FaceYourManga adalah pilihan yang tepat bagi Anda untuk membuat avatar. [DEAS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel