Pilihan Pembelian Paket Bundling Ponsel Android Murah

22 Feb 2012 11:00 10920 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
kses Internet tentunya memang menjadi kebutuhan wajib bagi para pemilik ponsel pintar. Terdapat salah satu alternatif bagi Anda yang bingung menentukan paket Internet yang akan digunakan. Caranya adalah dengan melakukan pembelian paket bundling ponsel Android.

Ketika memilih untuk menggunakan sebuah smartphone Android, kemungkinan Anda juga harus mempertimbangkan paket Internet dari sebuah operator telepon. Akses Internet tentunya memang menjadi kebutuhan wajib bagi para pemilik ponsel pintar. Terdapat salah satu alternatif bagi Anda yang bingung menentukan paket Internet yang akan digunakan. Caranya adalah dengan melakukan pembelian paket bundling ponsel Android.

Dengan membeli paket bundling, maka Anda akan secara otomatis memperoleh paket Internet yang disediakan oleh salah satu operator telepon tertentu. Kali ini Paseban akan memberikan referensi paket bundling ponsel Android yang bisa Anda pilih. Berikut ini adalah ulasannya.

Program Bundling Indosat Samsung

Pembelian paket bundling ponsel Android dari Indosat cukup memberikan pilihan yang menarik. Dengan membayar uang sejumlah Rp 1.119.000, Anda bisa memperoleh ponsel Android Samsung Galaxy. Selain itu, Anda juga akan memperoleh akses Internet gratis selama tiga bulan. Plus, Anda juga akan mendapatkan layanan berlangganan BackStage gratis pada bulan pertama. Pada layanan Backstage ini, Anda bisa mengunduh lebih dari 150 ribu judul lagu kapan saja dan di mana saja. Lebih jelasnya, Anda bisa mengklik link ini.

Paket Spesial Bundling AXIS - Sony Ericsson Xperia

Bagi para pecinta ponsel Android Sony Ericsson, Anda bisa memilih untuk membeli paket bundling ponsel Android dari Axis. Perusahaan dengan tag line 'GSM yang Baik' ini menawarkan Sony Ericsson Xperia Mini, Sony Ericsson Xperia Mini Pro serta Sony Ericsson Xperia Ray.

Untuk paket bundling Sony Ericsson Xperia Mini, XL membanderolnya dengan harga Rp 1.899.000. Sedangkan untuk Sony Xperia Mini Pro dijual dengan harga Rp 2.099.000 dan terakhir Sony Ericsson Xperia Ray bisa didapatkan dengan harga Rp 2.699.000. Lalu, keuntungan apa saja yang bisa Anda peroleh dari paket bundling ponsel Android XL ini? Sayangnya, Anda tak akan memperoleh paket Internet dalam program bundling dari Axis ini. Anda hanya bisa menikmati telepon gratis ke satu nomor Axis selama satu bulan pertama. Info jelasnya mengenai paket bundling dari Axis ini bisa Anda dapatkan di sini.

Paket Bundling HTC Explorer Telkomsel

Sebuah tawaran menarik pembelian bundling ponsel Android juga datang dari Telkomsel. Operator telepon yang dijuluki sebagai si Merah ini menawarkan pembelian handphone Android HTC Explorer dengan harga Rp 2.499.000. Keuntungannya, Anda akan bisa memperoleh akses Internet sepuasnya selama tiga bulan. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengklik link ini. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel