OS Windows Phone 7.5 Update Menambahkan Multiple SMS Attachment

12 Mar 2012 19:00 5598 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Meskipun OS Windows Phone 7.5 semakin berkembang, dalam hal *user interface dan *software*, OS *mobile* yang satu ini telah tertinggal di belakang *platform* lain dalam hal dukungan SMS karena hanya memungkinkan pengguna untuk melampirkan *(attachment)* satu foto saja -tidak mendukung video atau audio untuk setiap pesan.

Meskipun "OS Windows Phone" 7.5 semakin berkembang, dalam hal "user interface dan "software", OS "mobile" yang satu ini telah tertinggal di belakang "platform" lain dalam hal dukungan SMS karena hanya memungkinkan pengguna untuk melampirkan "(attachment)" satu foto saja —tidak mendukung video atau audio untuk setiap pesan. Untungnya, hal ini akan berubah dengan "update" OS Windows Phone 7.5 yang akan datang. "Update" ini memungkinkan pengguna untuk melampirkan beberapa foto, video atau catatan suara untuk pesan SMS tunggal.

Pada "Mobile World Congress" 2012, Greg Sullivan dari pihak Microsoft menunjukkan "update" SMS yang akan datang pada "OS Windows Phone" 7.5 tersebut menggunakan *handset* Nokia Lumia 610. Dia memulai dengan melampirkan dua foto ke satu pesan, kemudian menunjukkan bagaimana menu memungkinkan Anda untuk memilih video yang ada pada *handset* Anda, dan juga untuk merekam komentar suara pendek yang bisa dikirim bersama dengan SMS.

Secara keseluruhan, demo ini melampirkan dua foto, satu video dan rekaman audio ke pesan SMS tunggal. Sullivan menjelaskan bahwa peningkatan dukungan SMS pada OS Windows Phone ini hanyalah bentuk "update" paling terlihat, di mana "update" kali ini termasuk peningkatan performa dan keamanan. Dan "update" paling penting pada OS Windows Phone 7.5 kali ini adalah kemampuannya untuk mendukung "hardware low-end" seperti yang ditemukan pada Lumia 610. "Update" ini memungkinkan OS Windows phone 7.5 dapat berjalan pada RAM 256MB dan juga prosesor "low-end" Qualcomm 7X27A CPU.

Berikut video demo dari "update" OS Windows Phone di acara MWC 2012: Dengan spesifikasi sedikit lebih rendah, Microsoft dan mitra-mitranya dapat menargetkan konsumen dengan harga "handset" yang lebih murah. Seiring dengan "update" OS Windows Phone ini, Microsoft menambahkan 28 negara di mana operator akan menjual perangkat Windows Phone mereka. Untuk mendukung pasar tersebut, Microsoft juga telah memperbarui "Marketplace" dan juga dukungan untuk konektivitas WCDMA yang masih sangat populer di Negara lain. [RY]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel