Harddisk Eksternal Seagate GoFlex Satellite - Gadget Unik dengan Fitur WiFi

6 Mar 2012 10:00 5494 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Perkembangan gadget memang tidak ada habisnya, selalu keluar ide dan inovasi baru di dalam perkembangannya. Tidak melulu hanya perangkat-perangkat *mobile* saja yang menerima efek perkembangan drastis di era teknologi ini, akan tetapi semua perangkat keras / *hardware* juga terus berkembang. Yang menarik adalah gadget unik yang satu ini, yaitu sebuah hard disk eksternal yang memiliki fitur koneksi yang unik

Perkembangan gadget memang tidak ada habisnya, selalu keluar ide dan inovasi baru di dalam perkembangannya. Tidak melulu hanya perangkat-perangkat mobile saja yang menerima efek perkembangan drastis di era teknologi ini, akan tetapi semua perangkat keras / hardware juga terus berkembang. Yang menarik adalah gadget unik yang satu ini, yaitu sebuah hard disk eksternal yang memiliki fitur koneksi yang unik. Gadget unik ini memiliki sedikit perbedaan di dalam hal koneksi, yaitu keberadaan fitur WiFi yang disemat di dalam hard disk eksternal tersebut.

Gadget unik ini bernama Hardisk Seagate GoFlex Satellite, dan satu-satunya hard disk eksternal yang memiliki fitur WiFi. Publisher hard disk unik ini, Seagate, sengaja menghadirkan sesuatu hal baru di dalam konektivitas komunikasi dua perangkat sekaligus. Gadget unik ini dibuat untuk memudahkan akses komunikasi data antara smartphone dengan hard disk tanpa memerlukan kabel. Ide pembuatan dari gadget unik sendiri adalah akses mobile dimanapun dan kapan pun.

Uniknya lagi gadget unik Hardisk Seagate GoFlex Satellite ini tidak membutuhkan koneksi internet sama sekali dalam setiap komunikasi data yang dilakukan antar perangkat. Dan juga performa yang diberikan oleh gadget unik ini sangat bagus. Seagate memiliki daya ketahanan baterai yang dapat diandalkan. Bayangkan saja, gadget Unik Hardisk Seagate GoFlex Satellite ini bisa bertahan lebih dari 25 jam penggunaan akses. Hardisk Seagate GoFlex Satellite ini dilengkapi dengan baterai yang bisa diisi ulang.

Gadget ini bisa di pergunakan untuk beberapa perangkat smartphone dengan platform iOS dan Android. Jadi , tidak Anda tidak perlu susah-susah lagi mencari referensi hard disk eksternal lainnya. Karena dengan Hardisk Seagate GoFlex Satellite ini, semua kebutuhan akan bisa terpenuhi.

Tak hanya itu saja fitur yang dimiliki oleh gadget unik yang satu ini, masih ada fitur unggulan lainnya. Perangkat unik ini bisa disandingkan dengan tiga perangkat mobile sekaligus atau dengan kata lain bisa digunakan secara bersamaan dengan berbagai perangkat. Fungsinya sendiri adalah akses bersama antar perangkat yang terhubung, sehingga masing-masing bisa mengakses konten yang ada di dalam perangkat penyimpanan tersebut.

Untuk harga yang dibanderol oleh pihak developer sendiri adalah hanya 1,8 Juta Rupiah , untuk kapasitas hard disk eksternal 500 GB. dan untuk mengaksesnya pengguna bisa menggunakan browser apa pun yang bisa diunduh secara gratis. [AD]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel