10 Pemain Bola yang Masih Aktif dan Telah Mencetak 300 Gol Lebih

25 Aug 2016 16:27 9967 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ada banyak pemain bola yang cukup subur dalam mencetak gol.

Ada banyak pemain bola yang cukup subur dalam mencetak gol. Seolah-olah mereka memang diciptakan Tuhan untuk membuat gol lebih banyak terus menerus. Seolah-olah memang menendang gol ke gawang adalah kebiasaan mereka dan bukan target mereka lagi. 

Contohnya Lampard yang telah berhasil mencetak gol ke-300-nya. 

Untuk itulah, akan dipaparkan 10 pemain yang mencetak 300 gol lebih dan berstatus masih aktif. Yang berarti mereka masih dapat menambah pundi golnya. 

Berikut daftarnya. 

10. Frank Lampard - 300 gol

Jumlah gol yang dicetak oleh Frank Lampard adalah 300 gol dan akan terus bertambah. Jumlah tersebut bisa saja terus bertambah sehubungan dengan karirnya yang masih merumput di klub New York City, 

10 Pemain Bola yang Masih Aktif dan  Telah Mencetak 300 Gol Lebih

Bersama New York City, Lampard mencetak 12 gol. Jumlah yang bahkan lebih banyak dibandingkan saat ia membela klub Manchester City, yakni 8 gol saja. 

Prestasi terbaik Frank Lampard adalah ketika membela Chelsea. Bersama klub asal London itu, Lampard mengoleksi 211 gol.  Sebelumnya, ia cukup subur bersama West Ham dengan 39     gol. Sementara ketika ia berseragam Swansea, ia hanya mencetak 1 gol. 

Torehan gol yang diraihnya tentu saja merupakan jumlah yang fantastis karena pemain asal Inggris ini adalah seorang pemain tengah.  Torehan total 300 golnya dibulatkan dengan kontribusi golnya yang berjumlah 29 saat ia membela tim nasional Inggris. 

9. Francesco Totti - 313 gol

Legenda klub Roma ini telah mengumpulkan 313 gol. Jumlah yang cukup banyak untuk seorang pemain yang bahkan tidak berposisi sebagai penyerang murni.  Total gol yang ditorehkan oleh Totti itu didapatkan ketika ia membela Roma dengan torehan 304. 

Bersama klub yang sangat ia cintai itu, Totti juga berkontribusi dalam menghadirkan umpan yang menghasilkan gol. Torehan prestasi yang didapatkan Totti merupakan perjuangan panjangnya dari mulai tahun 1993. 

Oh yah 9 gol lainnya yang dicetak Totti tidak lain ketika ia membela tim nasional Italia dan bukan karena ia pindah klub. Maklum saja karena Totti telah melekat dengan Roma. 

Tags Sepakbola

About The Author

Hilman 81
Professional

Hilman

Plimbi Guardian, Blogger yang suka kopi dan teknologi
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel