5 Cara PDKT Melalui Media Sosial BBM

2 Sep 2015 14:02 9324 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
semua orang pasti telah menggunakan media sosial, diantaranya FB, BBM, Twitter, What App, Line, dan masih banyak media sosial yang lainnnya,

semua orang pasti telah menggunakan media sosial, diantaranya FB, BBM, Twitter, What App, Line, dan masih banyak media sosial yang lainnnya, tapi disini saya akan membahas media sosial BBM (Blackberry Messenger) yang salah satunya, sangat populer di indonesia ini, di kalangan pemuda, dan pemudi khususnya.

Bbm adalah salah satu Aplikasi yang bisa di download di play store secara gratis, dan bbm ini salah satu aplikasi media sosial yang sering di gunakan orang yang memliki hp smartphone atau Android.

Selain aplikasi ini dipakai sebagai sarana media sosial, ternyata media sosial ini banyak yang menggunakannya sebagai sarana mencari pacar, dan sering digunakan sebagai sarana PDKT dengan orang yang baru di kenal atau lawan jenis.

Tapi kebanyakan orang selalu gagal, saat melakukan PDKT melalui media sosial BBM, karena tidak tau tips PDKT lewat BBM.

Nah disini saya akan memberikan tips PDKT lewat Media Sosial BBM (Blackberry Messenger), diantaranya :

 

1. Cari orang yang akan di ajak PDKT

Cari lah orang yang akan dia ajak PDKT, dan yang pasti yang anda sukai, jika belum ada maka berusaha lah untuk mencarinya sampai dapat.

 

2. Berkenalan dengan cara yang unik

Jika sudah menentukan target yang akan di ajak pdkt, mulailah berkenalan dengan cara baik – baik dan yang penting adalah menggunakan bahasa yang sangat unik atau berbeda dengan yang lainnya (Kreatif).

Hindari saat mengawali PDKT menggunakan kata “ PING”, karena untuk awal anda berkenalan anda jangan so akrab. Santai saja sob, pelan tapi pasti.

 

3. Tunjukan perhatian anda dengan cara yang unik

Setelah anda mengenalnya lebih jauh, alangkah baiknya anda memberikan perhatian yang lebih, kepada orang yang sedang anda dekati.

Tapi jangan memberika perhatian yang monoton atau yang sudah biasa orang  menggunakan bahasa perhatian itu misalkan “ selamat malam, siang “. Tapi carilah yang unik.

Misalnya ketika orang yang anda dekati sedangan sedih, contoh perhatian yang unik : “ bahuku siap untuk menjadi tempat bersandar disaat kamu sedih”.

 

4. Beri dia semangat dan dukungan

Jika orang yang sedang anda dekati mendapat musibah, sedang ada kejuaraan atau sedang ada kegiatan dan aktifitas yang membuat si dia gelisah, atau cape. maka berikan lah semangat dan dukungan kepadanya. Hingga dia merasa percaya diri lagi.

 

5. Jangan agresif

Jangan sekali – kali ketika anda sedangan melakukan komunikasi dengan si dia melakukan tindakan atau perkataan yang agresif atau tidak sabaran.

Jika itu terjadi maka orang yang sedang anda dekati, akan merasa tidak nyaman dan pasti tidak akan melanjutkan komunikasi dengan anda serta akan menilai anda yang tidak – tidak.

Bagi anda yang sedang melakukan pendekatan dengan orang yang anda sukai, alangkah baiknya anda membaca tips diatas.

 

About The Author

Asep Sovian 54
Expert

Asep Sovian

Bismillah

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel